Maklum Raja Borneo Gelar Donasi Bantuan Korban Kebakaran

Utamasinergibangsa.com – Kegiatan sosial kemasyarakat merupakan salah satu dari ruang lingkup tujuan UMKM Utama Sinergi Bangsa (UMKM USB) yang menitik beratkan pada bidang pembinaan dan pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Maklum pemilik PT Raja Borneo yang bergerak dalam bidang produksi Sabun Kecantikan dan Kesehatan Kulit (Borneo Soap), kesehariaannya lebih dikenal para rekan-rekan dan/atau relasinya dengan sebutan bekennya, yaitu Maklum Raja  Borneo.

Foto: Aktivitas Gelar Donasi Korban Kebakaran.

Maklum Raja Borneo, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) UMKM USB Kalimatan Tengah dikenal juga sebagai sosok pengusaha yang energik, ramah, pekerja keras, inspirator dan sekaligus motivator banyak orang di daerah Muara Teweh, Kalimantan Tengah.

Banyak cara dan ide-ide brilian yang selalu dihasilkan dan mengalir dalam setiap harinya untuk membangun kesuksesan usaha yang digelutinya dengan secara mandiri. Dari membangun sistem jaringan usaha, rekrut agen dan reseller sampai dengan pemberian reword yang sungguh fantastis.

Foto: Aktivitas Gelar Donasi Korban Kebakaran dan Promo Produk.

Dalam mengelola usaha dan kiprah sosial kemasyarakatan, Ia tak pernah sayang untuk mengalokasikan sebagian dari hasil keuntungannya untuk dapat memberikan reword berupa rumah mewah  seharga 1 Milyar dan lainnya, termasuk alokasi ke bantuan sosial kemasyarakatan.

Tak heran, jika dalam sekejap perjalanan usahanya telah mampu menorehkan tinta emasnya dalam mengukir sejarah yang sangat gemilang. Dari pelaku UMKM langsung melejit naik kelas ke usaha dalam bentuk Perseroan Terbatas (PT) dengan nama PT Raja Borneo.

Foto: Aktivitas Gelar Donasi Korban Kebakaran dan Promo Produk.

Sebagai bentuk nyata atas komitmennya, kini ia telah merealisasikan gelar donasi kepada korban kebakaran yang diperoleh dari sebagian hasil usahanya di Desa Bintang Ninggi, Barito Utara, Muara Teweh, Kalimantan Tengah, Minggu, 04/20/2020.

Pelaksanaan pemberian donasi ke para korban kebakaran dilakukan bersama-sama dengan para pengurus UMKM USB lainnya, seperti Krismanto sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) UMKM USB Kab. Murung Raya dan Rikong sebagai Ketua DPC Barito Utara.

Foto: Aktivitas Gelar Donasi Korban Kebakaran dan Promo Produk.

Maklum Raja Borneo mengatakan, “hidup harus saling berbagi dengan pihak lain yang membutuhkan atas sebagian rezeki usaha yang telah diperolehnya, yakinlah kesuksesan kita pun karena andi dari rekan-rekan dan/ atau saudara-saudara kita semua”.

“Semoga donasi yang telah diberikan kepada para masyarakat korban kebakaran walaupun tidak seberapa jumlahnya, namun dapat memberikan banyak kemanfaatan guna meringankan beban”, terang Maklum Raja Borneo dengan tersenyum.  

Foto: Aktivitas Gelar Donasi Korban Kebakaran dan Promo Produk.

“Semoga kedepan kegiatan ini dapat selalu dipupuk dan dikembangkan untuk sekaligus  mempertahankan ciri khas budaya gotong royong bangsa Indonesia”, saut Krismanto.

“Dengan konsep ini, yakinlah rezeki akan mengalir dan berlimpah melalui kepercayaan terhadap usaha yang dikelolanya”, tambah Rikong, S.E.

Foto: Aktivitas Gelar Donasi Korban Kebakaran.

“Bersama pasti kita bisa…!!!?, semangat dan maju terus untuk bersama membangun bangsa…!!!?”, pungkas Maklum Raja Borneo dengan semangat. (Utamasinergibangsa.com-Liputan)

Link Info Lain Maklum Raja Borneo:

Link Promo Maklum Raja Borneo:

Cintai Seni Budaya dan Karya Indonesia (Karya Ketum UMKM USB):

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*