Nadita Nurjanah, Mulai Berkarya Untuk Mandiri Dengan Bekerja di Koperasi USB

Utamasinergibangsa.com – Siklus kemandirian bagi setiap manusia yang hidup cepat atau lambat pastinya akan dilalui untuk dapat membuktikan atas apa yang telah dicita-citakannya, termasuk untuk mempersiapakan menuju terwujudnya hidup berumah tangga dan berbakti kepada orang tua.  

Nadita Nurjanah, yang kesehariannya kerap disapa dengan “Nadita”, kelahiran Jakarta 2002, berdomisili di Krukut, Limo, Depok, kini mulai unjuk keberanian untuk mendaftar menjadi pekerja USB Mart yang merupakan salah satu realisasi program pertokoan Koperasi Konsumen Serba Usaha Utama Sinergi Bangsa (KKSU-USB).

Nadita dalam bincang-bincang dihari pertama pekerjaannya mengatakan, “saya senang dapat diberikan kesempatan bergabung sebagai salah satu pekerja dari USB Mart”. Ini disampaikan di toko USB Jl. Pendowo Raya, Grogol, Limo, Depok, Selasa, 12/10/2021.

“Saya mencoba bekerja untuk melatih kemandirian agar terbiasa untuk berkarya yang sekaligus memperoleh pengalaman ilmu terapan bidang entrepreneur untuk bekal masa depan”, terang Nadita sambal tersenyum dengan gaya khasnya.

Walaupun saat ini sambil kuliah di Universitas Terbuka, Krukut, Depok, semester 3, jurusan Agri Bisnis, namun dirinya optimis dapat mengatur waktu dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang telah dicita-citakan semuanya dapat dijalankan dengan baik.

“Alhamdulillah, para senior pengurus USB Mart telah dapat men-training dengan baik terkait gambaran ruang lingkup tugas, tanggung jawab dan wewenang, termasuk keloggaran waktu yang tetap mengacu pada komitmen dan bertanggung-jawab”, lanjut Nadita dengan serius.

“Saya akan berusaha menjalankan amanah pekerjaan ini dengan sebaik-baiknya sesuai kebijakan dan prosedur yang telah ditetapkan”,  tambah Nadita.

“Jangan lupa bimbingannya terus agar saya dapat melakukan pekerjaan ini dengan sebaik-baiknya dan memberikan kontribusi dengan USB Mart, yang telah memberikan peluang dan kesempatan untuk bekerja”, pungkas Nadita dengan optimis dan sambil tersenyum senang. (Red)

Comments ( 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*