Syamsul Asmedi dRM dan Tri Cahyo Nugroho Tinjau Lokasi Tempat Usaha Koperasi USB

Utamasinergibangsa.com – Perjalanan waktu dari hari ke hari dan bulan ke bulan kini semakin terlihat jelas progres langkah pergerakan Koperasi Konsumen Serba Usaha Utama Sinergi Bangsa (KKSU-USB) untuk secara bertahap merealisasikan program-programnya sesuai dengan ruang lingkup perijinannya.

Setelah melakukan sosialisasi terhadap 8 (delapan) Kebijakan Pokok Anggota yang diproses mengacu pada Undang-Undang (UU) Perkoperasian, AD/ART KKSU-USB dan Perijinan Notaris yang telah dapat diselesaikan, KKSU-USB sontak langsung merealisasikan Program Usaha Pertokoan.

Usaha pertokoan yang direalisasikan dengan nama USB Mart yang didirikan di tempat perukoan milik dari salah satu anggota dengan nama sebutan H. Wahyu yang sekarang sedang dalam proses pembenahan untuk dapat dengan segera merealisasikan program yang telah digulirkan.

Syamsul Asmedi dRM., (salah satu Dewan Pengawas KKSU-USB) dan Tri Cahyo Nugroho (Ketua Pusat KSU-USB) langsung meninjau lokasi tempat dimana akan segera direalisasikan Program Pertokoan dengan nama USB Mart di Jalan Pendowo Raya No.168, Gerogol, Limo, Depok, Minggu, 22/08/21.

Syamsul Asmedi dRM., S.E., M.M., M.Ak., mengatakan, “semoga Koperasi yang dibentuk Komunitas Utama Sinergi Bangsa (USB) yang tujuan utamanya melakukan binaan sosial terkait UMKM/UKM dapat semakin berkembang dan berkiprah secara mandiri dan profesional”.

“Dengan telah dibentuknya KKSU-USB diharapkan kedepan kita tetap solid dalam bersinergi karena kesolidan dapat berfungsi sebagai kunci kekekuatan dan kesuksesan kita bersama dalam bergorganisasi”, terang Syamsul Asmedi dRM., dengan semangat.

“Jangan lupakan juga sejarah atas berdirinya USB agar kita tetap arif dan bijaksana untuk selalu memperhatikan dan menghargai para pendukung dan pendiri yang setia mendukung”, tambah Syamsul Asmedi dRM., yang berprofesi sebagai pengusaha RM Padang dan sekaligus Dosen di berapa Univesitas terkemuka di Tangerang.

Tri Cahyo Nugroho, S.E., M.Ak., mengatakan “tujuan dari tinjauan yang dilakukan adalah untuk sekaligus memastikan kekurangan-kekurangan persiapan tempat agar segera dapat ditangani dengan baik, yang sekaligus untuk membicarakan konsep optimalisasi tempat yang digunakan”.

“Kita harus tetap semangat dan selalu solid dalam melangkah dan bergerak agar KKSU-USB dapat melaksanakan amanah anggota dengan baik dan memberikan banyak kemanfaatan dan keberkahan bersama”, terang Tri Cahyo Nugroho dengan semangat yang selain berprofesi sebagai dosen juga sebagai salah satu karyawan bidang akuntansi perusahaan terkemuka di Tangerang.

“Pokoknya kita selalu solid dan profesional dalam mengelola insha allah semua per tahapan akan dapat bergulir dan berjalan dengan baik”, lanjut Hj. Nani Dianah sebagai Bendahara Pusat KKSU-USB dengan senang.

“Saya juga akan bergerak sekuat tenaga, mudah-mudahan dapat mengemban amanah untuk dengan baik sebagai Ketua Program KKSU-USB daerah Depok”, tambah Ustad Alimuntaha, S.T. yang kesehariannya berprofesi sebagai konsultan ME disalah satu perusahaan ternama di Jakarta.

“Bismillah kita solid dan selalu dilandasi ketulusan dan kesucian hari nurani dalam mengemban amanah walaupun bertahap dalam melangkah, namun pastinya kita kedepan dapat berkembang bersama-sama dengan baik”, pungkas M. Rusmono, S.E., M.Ak., sebagai Ketua Dewan Pengawas KKSU-USB dengan optimis. (Red)

Foto Lainnyam sebagai berikut:

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*