Tri Cahyo Nugroho Ketua Koperasi USB Gelar Meeting Penetapan Program Jangka Pendek

Utamasinergibangsa.comProgram dalam pengelolaan Koperasi terdiri dari tiga yang diantaranya adalah program utama, pendukung dan tambahan, dimana secara keseluruhan bertujuan agar pengelolaan Koperasi dapat dilakukan secara optimal demi kesejahteraan dan kemakmuran bersama.   

Untuk dapat segera merealisasikan program Koperasi USB yang diberi nama Koperasi Serba Usaha Utama Sinergi Bangsa (KKSU-USB), Tri Cahyo Nugroho sebagai Ketua Umum KKSU-USB menggelar pelaksaan meeting Pengurus secara online, Sabtu, 12/06/2021.

Agenda pelaksanaan meeting kemudian dipersiapkan secara rapih dan apik oleh Heru Nugroho sebagai Sekretaris KKSU-USB berdasarkan delegasi yang telah disampaikan oleh Tri Cahyo Nugroho sebagai Ketua KKSU-USB.

Pelaksanaan meeting pun dapat dilaksanakan dengan lancar dari pembukaan dan doa, sambutan-sambutan, diskusi dan doa penutup yang sekaligus dimoderatori oleh Heru Nugroho sebagai Sekretaris KKSU-USB melalui Aplikasi Google Meet.

Tri Cahyo Nugroho, S.E., M.Ak., sebagai Ketua KKSU-USB mengatakan, “pelaksanaan meeting diikuti oleh beberapa Pengurus lainnya yang menghasilkan beberapa kesepakatan program jangka pendek yang harus segera dieksekusi pelaksanaannya”.

Program tersebut meliputi: 1) Program Permodalan Kepada Anggota, 2) Pelaksanaan Pengelolaan Event Halal Bi Halal USB dan 3) Pelaksanaan Bazar Anggota KKSU-USB di Event Halal Bi Halal USB.

“Mengenai mekanisme kebijakan dan prosedur terkait masing-masing program akan dirumuskan bersama dengan Pengurus lainnya secara bertahap agar dapat dikelola dan dikendalikan dengan baik”, terang Tri Cahyo Nugroho.

“Penjelasan lebih lanjut termasuk rencana program lainnya, seperti Profiling Anggota, Pembuatan Katalog Produk Anggota dan lainnya akan dijelaskan dalam Notulen Hasil Meeting Bersama”, ungkap Heru Nugroho, S.Pd., sebagai Sekretaris KKSU-USB.

Selain pembahasan Program Jangka Pendek KKSU-USB, pelaksanaan meeting juga menghasilkan kesepakatan pemilihan Ketua Panitia Halal Bi Halal yang dalam hal ini terpilih sebagai ketua adalah Yuli Cahyaningsih.

“Saya akan segera menetapkan personil pelaksanaan Event Halal Bi Halal dalam 24 jam yang terdiri dari Sekretaris, Bendahara, Seksi Peralatan dan Perlengkapan serta lainnya untuk dapat membantu pelaksanaan program”, ungkap Yuli Cahyanigsih.

“Penetapan program akan segera dilaksanakan satu per satu, dan khusus untuk Permodalan Anggota akan segera direalisasikan setelah mekanisme terkait kebijakan dan prosedur dapat diselesaikan dan disosialisasikan ke anggota”, pungkas Tri Cahyo Nugroho dengan selalu optimis.  (Red)

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*