Indra Koesuma Optimis Produk Sepatu Mars Mampu Terobos Pasar Seluruh Daerah Indonesia

Utamasinergibangsa.comOptimis dalam mengelola usaha merupakan kunci utama untuk meraih sukses, dengan optimis yang dilandasi perencanaan yang matang maka dapat berfungsi sebagai pendorong kelancaran dalam menyelesaikan segala hal.  

Optimis dalam mengelola usaha merupakan keharusan, apalagi di tengah situasi Pandemi Covid-19 yang telah merubah struktur tatanan hampir di seluruh aktivitas dan strategi. Ini disampaikan saat dirinya berdiskusi dengan Pengurus Utama Sinergi Bangsa (USB) di kantor PT Mega Mas Prima (MMP), Jl. Raya Serang, Bojong, Cikupa, Tangerang, Banten. Jumat, 11/06/2021.

Indra Koesuma selaku Manager Pemasaran MMP yang memproduksi produk sepatu dengan Brand Mars mengatakan, “dengan optimis maka akan dapat memberikan energi semangat yang besar untuk selalu berfikir kreatif dan inovatif”.

Walaupun MMP baru launching produk sepatunya di sekitar akhir Maret 2021 dengan brand “Mars”, namun dengan berbekal pengalaman yang dimiliki dirinya sangat optimis untuk dapat menerebos pasar di seluruh daerah Indonesia.

Saat ini MMP memang masih fokus untuk penguasaan pasar di sekitar daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), namun ia pun percaya dengan strategi yang diterapkan nantinya akan dapat menjangkau pasar di seluruh wilayah Indonesia secara cepat.

“Kami akan lakukan stratergi pemasaran secara bertahap agar produk sepatu Mars nantinya dapat mengepung dan melambung dengan metodologi/strategi yang telah diracik secara cermat”, terang Indra Koesuma sambil tersenyum namun pasti.

Keyakinan tersebut dikarenakan selain MMP dalam memproduksi produk sepatunya dengan menggunakan bahan baku pilihan dan berkualitas tinggi, juga dengan harga terjangkau dan kualitas yang tak kalah dengan brand sepatu International.

Dalam rangka penetrasi pasar yang gencar untuk dapat memperkuat penyerapan produk yang tinggi, MMP selain menciptakan jaringan Distributor juga akan selalu memberikan jaminan kualitas dan mutu produk terbaik serta selalu mengikuti kebutuhan trend permintaan pasar.

“Sepatu Mars yang namanya diambil dari nama Planet Mars yang merupakan planet ke emapat dari susunan tata surya optimis kedepan akan digandrungi oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia”, tambah Indra Koesuma dengan sorot tatap mata yang optimis.

Semoga kerja sama dengan para Distributornya yang dilakukan secara profesional dan mengacu kode etik, kedepan produk sepatu Mars dari MMP dapat memberikan kemakmuran bersama termasuk kayawannya yang keseluruhan berjumlah kurang lebih 700 karyawan.

“Terima kasih kepada para Pengurus USB dan Koperasi USB yang telah melakukan kunjungan ke MMP untuk menjalin hubungan kerja sama, semoga sama-sama diberikan kelancaran dan kesuksesan”, pungkas Indra Koesuma sambil menghantar menuju keluar sampai dengan area parkir. (Red)

Foto Lainnya, sebagai berikut:

Link Video, sebagai berikut:

https://www.facebook.com/penata.kpb.3/videos/509823923687462

https://www.facebook.com/penata.kpb.3/videos/509829497020238

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*