Duet M. Rusmono dan Wahyu Raja Intan Untuk Kemajuan UMKM/UKM Indonesia

Utamasinergibangsa.comSilaturahmi yang baik dan saling menghargai merupakan alat pemersatu bangsa yang sekaligus memiliki banyak kemanfaatan, selain dapat memupuk rasa persaudaraan yang kuat juga dapat mendatangkan banyak keberkahan.

Dalam kunjungannya ke Jakarta Ketua Umum (Ketum) Forum Komunikasi Usaha Mirkro Kecil Menengah Republik Indonesia (FUMKM-RI), Raja Intan tak melewatkan kesempatannya untuk bersilaturahmi dengan Ketum Utama Sinergi Bangsa (USB), M. Rusmono.

Pertemuan anatar keduanya dilakukan disela-sela waktu luangnya sambil menikmati kopi hangat dan makanan ringan yang dilaksanakan di Wet Coffee, Jl. Slamet Riyadi, No.05, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, Rabu, 09/06/2021.

Wahyu Raja Intan, Ketum FUMKM-RI yang sekaligus pengusaha sukes di berbagai bidang asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah mengatakan, ”komunitas bidang binaan sosial UMK/UKM harus bersatu dan bersinergi”.

Dengan demikian kedepan secara bersama-sama dapat membantu dan memberikan banyak kemanfaatan bagi para pelaku UMKM/UKM dari berbagai pelosok daerah Indonesia.

M. Rusmono, S.E., M.Ak., Ketum USB pun mengatakan, ”dirinya siap duet bersama Ketum FUMKM-RI untuk bersama memajukan para pelaku UMKM/UKM di seluruh pelosok Indonesia melalui konsep sinergi secara profesional”.

“Kapan lagi dan siapa lagi kalau bukan dari kita sendiri sebagai warga negara Indonesia yang mau peduli membangun bangsa ini”, tutur Wahyu Raja Intan dengan suara khas kalimantannya.

“Demi kemajuan perekonomian masyarakat dan keutuhan NKRI tercinta, kita harus dapat bersinergi dengan solid dalam memajukan perekonomian masyarakat tanpa kesuali”, terang Wahyu Raja Intan.

“Agama, daerah, usaha, baju, selera makan, organisasi dan semuanya bisa berbeda, namun untuk berbuat baik itu merupakan kewajiban bagi setiap manusia yang bertaqwa dan beriman dengan Tuhan tanpa dibatasi dengan atribut/dimensi apapun”, tutur M. Rusmono.

“Semua dalam berorganisasi jika dijalankan dengan dewasa, saling menghargai dan semua karena Allah SWT semata, pastinya akan dapat bersatu dan bersinergi dengan solid”, tambah Wahyu Raja Intan.

“USB bersama FUMKM-RI pastinya akan selalu solid untuk memajukan para pelaku UMKM/UKM Indonesia”, Pungkas M. Rusmono. (Red)  

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*