USB Guncang Jagat Raya UMKM Kalimantan Bersama Maklum Raja Borneo

Utamasinergibangsa.comTumbuh dan berkembangnya kehidupan tentunya harus dijalankan melalui tahapan proses yang dibeli dengan perjuangan secara gigih dan penuh kesabaran, karena semua yang ada di dunia ini tidaklah terjadi secara instan dan semudah seperti membalikan telapak tangan.

Dalam falsafah jawa telah jelas diulas mengenai kaidah asal usulnya kehidupan yang biasa disebut dengan istilah “Sangkan Paraning Dumadi”, yang secara prinsip mengurai bagaimana ilmu terkait dengan asal usul kehidupan.

Tuhan menciptakan kehidupan pastinya memiliki asal-usul dan tahapan yang jelas. Bumi, langit, manusia, hewan, tumbuhan dan lainnya, semua dicipta melalui proses yang semata agar dapat terintegrasi dengan baik dan saling memberikan kemanfaatan yang harmoni.

Maklum pengusaha “Sabun Kesehatan” dibawah pengelolaan PT Raja Borneo Group, yang kerap dipanggil dengan nama bekennya “Maklum Raja Borneo” mengatakan, “bersama USB siap mengguncang jagat raya UMKM Daerah Kalimantan”.

Ini artinya, “bahwa dirinya sebagai Ketua DPW USB Kalimantan telah siap untuk meluncurkan Program berupa Rumah UMKM dan Depo UMKM”. Disampaikan saat dirinya berada di kediamannya Jl. Manggis, Barito Utara, Melayu, Teweh Tengah, Kalimantan Tengah, Kamis, 03/06/2021.

“Program Rumah UMKM” merupakan wadah perkumpulan para pelaku UMKM yang berada di desa-desa, sedangkan “Depo UMKM” merupakan wadah perkumpulan para pelaku UMKM di Kabupaten.

“Program ini diharapkan dapat menjadi rumah produktif, kreatif dan inovatif untuk dapat membangun dan membina para pelaku UMKM Kalimantan Tengah secara mandiri, kompak, tangguh dan profesional”, terang Maklum Raja Borneo dengan semangat.

“Program ini juga merupak Pilot Project yang kedepannya jika sudah berhasil dan dapat berjalan dengan gemilang maka akan saya teruskan ke seluruh antero jagat Daerah Kalimantan”, lanjut Maklum Raja Borneo dengan bergelora.

Agar dapat dilaksanakan dengan baik maka pelaksanaan program tentunya akan diatur dengan sistem tata kelola yang baik, dilaksanakan secara bertahap, sistematis, masif dan terukur di segala sektor agar dapat menghasilkan hasil secara nyata.

Semua dibutuhkan adanya kerja keras dan tim yang solid dengan dilandasi ketulusan hati nurani dan tekat yang kuat untuk dapat mewujudkan hasil secara nyata, yang tentunya harus ditempuh secara berproses dan tidak instan.

“Semoga program ini kedepannya dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran bersama, serta dapat mengguncang Jagat Raya UMKM Kalimantan melalui perubahan Mind Set dan Sinergi Usaha yang Solid dan Profesional”, Pungkas Maklum Raja Borneo seraya mengucap gaya khasnya, “Selamat Pagi…!!!”.  (Red)

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*