Tri Cahyo Nugroho (Ketua Koperasi USB) Urus Perijinan Koperasi Ke Notaris

Utamasinergibangsa.comKelengkapan perijinan koperasi sangat penting sebagai dasar legalitas untuk dapat menjalankan aktivitasnya sesuai dengan Undang-Undang Koperasi No.25 Tahun 1992 dan peraturan terkait lainnya yang berlaku,

Setelah dilakukan Rapat Pemilihan Pengurus dan Pendirian Koperasi Utama Sinergi Bangsa (USB) serta Penyuluhan oleh Dinas Koperasi dan UMKM Depok, Tri Cahyo Nugroho (Ketua Koperasi USB) terpilih langsung urus legalitas perijinan Koperasi ke Notaris.

Koperasi USB yang dimaksud dengan nama “Koperasi Konsumen Serba Usaha Utama Sinergi Bangsa (KKSU-USB)”, seperti yang telah disampaikan oleh Tri Cahyo Nugroho saat dikediamannya Pabuaran, Cimone Jaya, Karawaci, Tangerang, Rabu, Pukul 21.00 WIB, Kamis, 03/06/2021. 

Beberapa pengurus yang ikut mendhadiri dalam kepengurusan legalitas perijinan, yaitu: Moerti Woedarto, S.H., M.H., M.Si. (Ketua Dewan Pembina KKSU-USB), M. Rusmono, S.E., M.Ak. (Ketua Dewan Pengawas KKSU-USB), Dede Sunaryo, S.E., M.Ak. (Dewan Pengawas KKSU-USB) dan Hj. Nani Dianah (Bendahara KKSU-USB).

Kehadiran beberapa pengurus KKSU-USB lainnya adalah untuk mendapingi proses diksusi terkait dengan kelengkapan administrasi pengajuan lagalitas perijinan yang harus dipenuhi di Kantor Notaris, Bojongsari Baru, Bojongsari, Depok, Jumat, 28/Mei/2021.

Tri Cahyo Nugroho, S.E., M.Ak., sebagai Ketua KKSU-USB mengatakan, ”proses diskusi dilakukan secara cepat singkat dan padat mengingat kesibukan pekerjaan para pengurus lainnya dan bertepatan dengan hari Jumat”.

Beberapa persyaratan administrasi yang harus disampaikan, seperti: Daftar Foto KTP Pendiri, Daftar Pendiri dan Tanda Tangan, Notulen/Berita Acara Rapat Pemilihan Pengurus dan Pendirian Koperasi, Notulen Penyuluhan Dinas Koperasi dan UMKM, Struktur Organisasi, Profil Koperasi dan AD/ART.

“Semua terkait dengan persyaratan administrasi yang belum terselesaikan akan saya bantu untuk segera menyelesaikannya”, terang Dede Sunaryo saat meeting bersama.

“Alhamdulillah, semua persyaratan administrasi dapat terselesaikan dengan cepat dan telah disampaikan seluruhnya ke email Notaris pada hari Rabu, 02/06/2021”, tambah Tri Cahyo Nugroho dengan penuh semangat.

“Kita sebagai pengurus harus kerja tim dengan solid, sehingga semuanya dapat terselesaikan dengan cepat”, timpal nani Dianah saat meeting bersama.

“Terima kasih atas kerja tim yang baik, sehingga semua persyaratan kelengkapan administrasi dapat diselesaikan dengan cepat”, pungkas Tri Cahyo Nugroho yang berprofesi sebagai salah satu karyawan Accounting perusahaan ternama di Tangerang dan Dosen Universitas Raharja Tangerang”. (Red)

Foto Lainnya, sebagai berikut:

Link Video, sebagai berikut:

https://www.facebook.com/penata.kpb.3/videos/500513611285160

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*