Dwi Putranto (Ketua DPD USB Tangerang), Hadiri Undangan Meeting PT Mega Mas Prima Tangerang

Utamasinergibangsa.comSilaturahmi merupakan suatu sarana yang dapat memberikan banyak kemanfaatan, selain dapat membentuk keakraban dan kepercayaan juga dapat membuahkan sinergi yang dapat memberikan kemanfaatan dan keberkahan bersama.

Dalam rangka memenuhi undagan meeting yang telah disampaikan oleh Manajemen PT Mega Prima Tangerang melalui Hj. Nani Dianah, sontak Dwi Putranto sebagai Ketua DPD USB Tangerang langsung menghadiri sesuai tempat dan waktu yang telah disampaikan.

Kehadiran Dwi Putranto juga ditemani oleh pengurus Utama Sinergi Bangsa (USB) lainnya seperti M. Imam Suswandoyo (Sekretaris Umum USB) dan Hj. Nani Dianah (Sekretaris DPD USB Tangerang) di Jl. Raya Serang KM.18, Bojong Cikupa, Tangerang, Banten, Jumat, 12/03/2021.

Dwi Putranto, S.E., M.M., CLMA., Ketua DPD USB Tangerang mengatakan, “kunjungan yang dilakukan dalam rangka silaturahmi dan mudah-mudahan kedepannya dapat ditindaklanjuti ke proses sinergi dengan USB atau Koperasi USB sebagai Distributor atas produk yang dihasilkan”.

Produk yang dihasilkan oleh PT. Mega Mas Prima adalah sepatu dengan brand “Mars” yang produknya akan mulai launching pada akhir Maret 2021 dengan targer pasar lokal yang utamanya meliputi Jabodetabek dan selanjutnya keseluruh wilayah Indonesia.

Saat ini rilis produk sepatu Mars dengan model “Fashion Show” yang kemanfaatannya untuk berkerja dan olahraga yang produksinya masih sebatas pada 2 model, yaitu “Grafity dan Astroide” dengan jaminan kualitas terpercaya.

“Alhamdulillah, kunjungan kami pun diterima dan disambut dengan baik oleh Anang Sriwishnu (Design and Development) dan Indra Khoesuma (Marketing) yang dilanjutkan dengan meeting bersama terkait konsep sinergi dan perihal lainnya”, tutur Dwi Putranto dengan semangat.  

“Semua penjelasan baik terkait dengan kualitas sepatu, kredensial produk, harga dan mekanisme kerja sama pun telah dibahas secara lengkap dan tuntas dalam meeting bersama untuk digunakan sebagai dasar acuan dalam konsep sinergi nantinya”, terang M. Imam Suswandoyo, S.E., M.Ak.

“Produk sepatu yang dihasikan tidak kalah kualitasnya dengan produk Internasional, pastinya harga dijamin lebih murah dan dengan kualitas terbaik yang cocok untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal”, lanjut Nani Dianah dengan tersenyum senang.

“Semuanya dalam diskusi sudah disampaikan lengkap termasuk stadar harga jual, semoga kedepan dapat ditindaklanjuti dengan sinergi secara professional”, pungkas Dwi Putranto yang sekaligus berprofesi sebagai salah satu karyawan perusahaan ternama di Tangerang dan Pengusaha. (Red)

Foto Lainnya, sebagai berikut:

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*