Jumiati Sang Owner Boutiq Mencuat di Beberapa Media Indonesia

Utamasinergibangsa.comKepercayaan diri dalam mengelola dan menjalankan usaha harus terbentuk pada diri pengusaha untuk dapat meyakinkan para pelanggannya, kepercayaan diri akan semakin menguat sejalan dengan pengalaman yang telah diperolehnya.

Untuk dapat membentuk kepercayaan diri dalam menjalankan usaha memang butuh proses, dan sejalan dengan waktu atas pengalaman serta liku-liku yang diperolehnya tanpa sadar akan membentuk kepercayaan diri yang sekaligus keyakinan.

Hal ini, kini telah dirasakan oleh Jumiati Sang Owner Boutiq yang lebih beken disebut rekan-rekannya dengan nama “Atik”. Ini disampaikan saat dirinya berada di tempat usahanya Villa Tangerang Elok, Kutajaya, Pasar Kemis, Tangerang, Minggu, 30/05/2021.

Atik yang kesehariannya berkecimpung dalam dunia usaha Boutiq dengan “Merk Gendis Collection (GC Collection)”, dengan produk yang dihasilkan aneka jenis rancangan busana trend terkini telah merasa yakin untuk dapat meraih sukses dalam menekuni usahanya.

Pasalnya, berkat hasil kerja kerasnya kini telah diliput dan mencuat di sekitar 20 Media Indonesia sebagai salah satu Pengusaha Boutiq yang mampu bertahan di tengah Pandemi Covid-19, babe.news, jejakprofil.com, seputarriau.co, topikini.com dan lainnya.

Atik Sang Owner Boutiq mengatakan, “saya sungguh sangat senang, karena usaha yang saya tekuni telah diliput dan mencuat di 20 Media Indonesia”.  

“Semoga usaha Boutiq yang saya tekuni kedepan dapat lebih dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia dan meberikan berkah kepercayaan kepada usaha Boutiq yang saya kelola”, lanjut Atik dengan semangat, yang merupakan salah satu angota Koperasi USB.

Yang mau order produk Boutiq-ku dapat menghubungi di No. Hp/Wa: 0812 8795 0347, kualitas dan pelayanan dijamin pokoknya….!!!?”, pungkas Atik dengan penuh optimis. (Red)

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*