USB DPD Jakarta Tetap Bergerak Membangun Silaturahmi dan Sinergi

Utamasinergibangsa.comKesuksesan dalam kehidupan yang kita peroleh bukanlah semata karena hasil atas jeripayah dirinya sendiri, melainkan karena adanya andil dari orang lain yang turut membantu kita.

“Tak kenal maka tak sayang dan tak sayang maka tak memberi”, itulah filosofi hidup yang harus dijalani dalam kehidupan agar dapat saling menyayangi dan memberi melalui konsep silaturahmi yang baik.

Ketua Umum Utama Sinergi Bangsa (Ketum USB), M. Rusmono, S.E., M.Ak., mengatakan, “silaturahmi yang baik merupakan aset besar dalam kehidupan yang dapat memberikan banyak keberkahan”. Ini disampaikan saat dirinya berada ELBARKA, Cilandak, Rabu, 26/05/2021.

Keberadaan dirinya di ELBARKA, Cilandak yang merupakan “Sentral Usaha Aneka Kuliner Khas Indonesia” dalam rangka memenuhi undangan silaturahmi yang telah disampaikan oleh Suatmaji sebagai Ketua Dewan Pembina DPD USB Jakarta Raya.

“Alhamdulillah silaturami disambut dengan baik oleh Bambang S. Soejadi yang merupakan Pembina Yayasan Kartini Borobudur dan sekaligus sebagai mengelola ELBARKA yang merupakan Sentral Usaha Aneka Kuliner Indonesia”, lanjut M. Rusmono.

Pertemuan juga dihadiri oleh Lukman Bakhtiar (Wakil Sekjend USB Bidang Operasional dan Pelaksanaan Program DPP), dan Fahrurozi (Ketua Dewan Pakar DPD USB Jakarta Raya) yang bertujuan untuk menggali konsep sinergi UMKM dan lainnya.

Suatmaji dalam pertemuannya mengatakan,”sinergi bukan hanya dalam lingkup kuliner saja namun bagaimana membangun sinergi yang dapat bermanfaat untuk memberikan kesehatan melalui Produk Hydro C”.

“Produk Hydro C merupakan minuman Nutrisi tubuh yang berfungsi memberikan kecukupan mineral untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh, yang sekaligus dapat mengobati beraneka ragam penyakit”, lanjut Capt. Lukman Bakhtiar, M. Mar dengan semangat.

“Sudah saya buktikan juga dengan salah satu keluarga saya di Tegal yang selama ini sakit namun berkat Hydro C alhamdulillah sembuh”, timpal Fahrurozi dengan penuh keseriusan.

Bambang S. Soejadi mengatakan, ”terimakasih atas silaturahmi yang telah dilakukan oleh keluarga besar USB, semoga kedepan dapat membuahkan sinergi yang memberikan kemanfaatan bersama secara luas”.

“Silaturahmi sangat penting dalam kehidupan untuk dapat memperluas jaringan usaha dan persaudaraan ”, tambah Bambang S. Soejadi.

“Semoga silaturahmi ini kedepan dapat membuahkan banyak keberkahan dan terima kasih buat Bang Abas (pelaku usaha Papua Barat) yang telah berkenan foto bersama”, Pungkas M. Rusmono. (Red)

Comments ( 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*