Alumni SMPN Banjaratma Angkatan 89 Gelar Halal Bi Hahal

Utamasinergibangsa.comPerjalanan waktu kian bergulir tak mengenal batas dan tak terasa telah menghantarkan kita semua menuju proses penuaan. Dulu masih ingusan, lugu, polos dan imut-imut saat duduk di bangku sekolah SMP kini semuanya telah berubah.

Waktu boleh merubah semua keadaan fisik manusia karena hukum alam, namun jangan sampai waktu merubah kedekatan, keakraban dan ikatan hati nurani yang telah terbina dalam jalinan tali silaturahmi yang baik.

Berkat penanganan dan pembinaan yang baik oleh Ketua Alumni SMPN Banjaratma Angkatan Tahun 1989, H. Riyanto. Kini, Ikatan Keluarga Besar Alumni SMPN Banjaratma, Brebes Angkatah Tahun 1989 semakin akrab dan solid dengan penuh kekeluargaan.

Kekompakan ini tidaklah terbentuk dengan sendirinya, namun melalui proses dan semua ini berkat support dan perhatian yang baik dari para Alumni lainnya, seperti Bambang M. yang kini telah sukses menempuh karirinya dalam bidang kesahatan kulit dan bedah.

Gelaran Acara Halal Bi Halal ini juga berkat adanya komunikasi dan koordinasi yang baik, yang dilakukan oleh Hj. Mutholaah dan Karno sebagai Ketua Rantau melalui Group WhatsApp (WA) Alumni. Hingga acara dapat digelar di Resto Saung Wulan, Tambun, Bekasi, Minggu, 23/05/2021.

Rundowan Acara pun satu persatu dapat dilalui dengan baik, dari pembukaan dan doa bersama hingga acara tauziah, ramah tamah, makan-makan, gelar donasi dan foto-foto bersama yang langsung dipimpin oleh Hj. Mutholaah.

Dr. dr. Bambang M. dalam pertemuannya mengatakan, “dirinya sangat senang dapat melaksanakan Halal Bihalal ini yang sekaligus sebagai ajang Reuni dan Temu Kangen para Keluarga Besar Alumni SMPN Banjaratma, Brebes Angkatan Tahun 1989”.

“Alhamudlilah acara berjalan meriah dengan dihadiri oleh H. Riyanto (sebagai Ketua Alumni), M. Rusmono, Koko H., Nasif S., Karno, Yulianah, Werti A., Polisah, Koriah, Hendro E.S , Sumitro, Yuni S.K., Mulia E., Sohirin, Selamet S., Sri Winani, Heru, Tatik dan saya sendiri,” tukas Bambang M. sambil tersenyum gaya khasnya.

H. Riyanto sebagai Ketua Alumni pun mengatakan, “semoga acara silaturahmi Alumni tetap terjalin dengan baik kedepannya, baik melalui Halal Bi Halal, Reuni maupun Acara lainnya yang tentunya tetap mengacu pada Protokol Kesahatan Covid-19”.

“Harapannya kedepan kita semua sebagai Keluarga Besar Alumni harus semakin solid dan tetap membina tali silaturahmi dengan baik”, tambah H. Riyanto dengan penuh semangat.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kemurahan rezeki dan tetap dalam lindungan Allah SWT.”, lanjut Hj. Mutholaah dengan nada senang.

“Pokoknya kita semua harus tetap kompak dan solid untuk kemajuan bersama”, pungkas Sumitro suami dari Yuni S.K., sebagai pasangan sejoli bak bagiakan Romeo dan Juliet. (Red)

Link Video:

https://www.facebook.com/penata.kpb.3/videos/497079874961867

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*