Resto Kwepiting H. Muhasyim, Tak Ada Kata Terlambat Untuk Membuka Usaha…

Utamasinergibangsa.com –  Tak ada kata terlambat dalam kehidupan untuk berkarya dalam membuka usaha selama nyawa masih di kandung badan. Tak ada batas usia dan waktu juga bagi yang masih hidup, karena upaya dan usaha hakekatnya ibdah dalam kehidupan.

H. Muhasyim, kelahiran Desa Banjaratma, Brebes, tahun 1961, yang merupakan salah satu pengurus Dewan Perwakilan Pusat (DPP) UMKM Utama Sinergi Bangsa (UKM USB) dalam liputannya menyampaikan, hidup harus dijalani dengan selalu semangat dan yakin untuk menghasilkan karya.

Foto: Aktivitas Resto Kwepiting.

Baginya tak ada kata terlambat untuk meraih sukses dalam melakukan usaha, tak ada juga waktu dan batasan usia yang mebatasinya. Hal ini disampaian saat di tempat usahanya di Ruko Bulevart Hijau, Kota Harapan Indah, Bekasi, pukul 14.00 Wib, Sabtu, 17/10/2020.

Selama nyawa masih dikandung badan dan diberikan kesehatan, melakukan usaha hukumnya kewajiban yang sekaligus untuk beribadah dalam mencari nafkah dijalan yang diridhoi oleh Tuhan YME.  Apapun yang kita lakukan agar dapat berjalan, intinya terletak pada tekat, keberanian dan kesungguhan.  

Foto: Aktivitas Resto Kwepiting.

Tak dapat dipungkiri, apa yang telah ia sampaikan dibuktikan dalam kehidupannya. Dalam usia yang sudah beranjak senja dan telah pensiun sebagai Polisi Republik Indonesia (POLRI), ia pun dapat membuktikan kesuksesan dalam mengelola usaha bidang Seafood  dengan nama Resto Kwepiting.

Resto Kwepiting awalnya disiapkan untuk aktivitas setelah masa pensiun yang dirintis dari 2 tahun yang lalu (tahun 2018), kini usahanya terbukti telah eksis dan mampu meraih sukes. Usaha yang telah dirintisnya pun mampu menyerap 7 orang karyawan untuk membantu dalam pengelolaannya.

Foto: Aktivitas Resto Kwepiting.

Resto Kwepiting, yang di-design secara khusus dengan mempertimbangkan aspek kebersihan dan kenyamanan yang mengasyikan dan menyenangkan, yang sekaligus dilengkapi dengan hiburan live music telah mampu menggiring minat banyak pelanggan dari seluruh penjuru dan lapisan masyarakat.

Beraneka ragam variasi sajian menu Seafood berkualitas dengan cita rasa berkarakter dan sangat lezat yang telah mampu dihasilkan oleh Resto Kwepiting, diantaranya Nasi Goreng, Ikan Bawal, Gurame Nila, Udang, Cumi, Kepiting, Ayam Goreng Sambal Jawa, Cah Kangkung, Capcay dan lainnya.

Foto: Menu Resto Kwepiting.

H. Muhasyim mengatakan, “bagi yang telah menuju masa pensiun agar tetap bersemangat dan segera untuk mempersiapkan jika masih menginginkan untuk tetap berkarya dan memiliki aktivitas yang terarah sekaigus untuk hiburan”.

“Usaha yang penting jangan gengsi dan dilakukan dengan penuh semangat, bersungguh-sungguh, fokus, yakin dan dikendalikan dengan baik”, terang H. Muhasyim dengan semangat.

Foto: H. Muhasyim (Owner Resto Kwepiting).

“Yukkk jangan lewatkan Resto Kwepiting, pokonya dijamin happy dengan iringan live music dan tersedia paket khusus untuk karyawan Rp 20.000 plus Es Teh Manis”, pungkas H. Muhasyim sambil tersenyum. (Utamasinergibangsa-Liputan)

Link Informasi Lainnya:

Link Video Aktivitas Resto Kwepiting:

Dikirim oleh Utama Sinergi Bangsa pada Jumat, 16 Oktober 2020

Dikirim oleh Utama Sinergi Bangsa pada Jumat, 16 Oktober 2020

Link Promo Resto Kwepiting:

Secara lengkap mengenai informasi menu sajian Resto Kwepiting dapat dilihat pada link berikut:

Cintai Seni Budaya dan Karya Indonesia (Karya Ketum UMKM USB):

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*