Kedai Mungil Fael, Asyik dan Menyenangkan Untuk Santai dan Berdiskusi

Utamasinergibangsa.com –  Banyak tempat untuk digunakan sebagai ajang berdiskusi untuk mencari solusi yang sekaligus menggali inspirasi baru. Semua tergantung dari selera masing-masing yang pada prinsipnya untuk mencari kenyamanan.

Fitran Darmawan, kelahiran Jakarta tahun 1991 yang berprofesi sebagai seniman dan berpengalaman dalam bidang usaha lainnya akhirnya terinspirasi untuk membuka usaha Kedai Kopi sederhana yang menyatu dengan rumahnya.

Foto: Aktivitas Kedai Mungil Fael.

Ide tersebut tercetus berawal dari kondisi perumahan yang cukup strategis dan ramai dengan anak-anak serta para muda-mudi Mileneal. Hal ini disampaikan saat dirinya berada di kediamannya Perumahan Griya Asri 1, Blok A3, Tambun Selatan, Pukul 14.00 Wib, Minggu, 11/10/20.

Melihat celah potensi yang dipandang prospektif sebagai perluang usaha, sontak ia pun langsung merealisasikan usaha dengan nama Kedai Mungil Fael yang dirintis pada tahun 2017. Rezeki memang tak akan lari kemana dan tertukar dengan siapapun jika telah menjadi milik.

Foto: Aktivitas Kedai Mungil Fael.

Walaupun Kedai Kopi yang dibangun dengan konsep mungil dan sederhana, namun sejalan dengan waktu hasilnya lumayan untuk menopang kebutuhan hidup rumah tangga semari menunggu rezeki pekerjaan lainnya.

Keberadaan Kedai Mungil Fael pun sangat membantu bagi anak-anak yang utamanya untuk memenuhi kebutuhan jajanan dan minuman lainnya. Kini, Kedai Mungil Fael telah menjadi tempat favorit sebagai ajang berkumpul dan berdiskusi para muda-mudi, musisi dan masyarkat lainnya yang terjangkau.

Foto: Aktivitas Kedai Mungil Fael.

Mereka berkunjung untuk nyantai dan bahkan kerap digunakan sebagai tempat berdiskusi untuk mencari solusi dan inspirasi yang asyik dan menyenangkan sambil ditemani sajian Kopi hangat dan jajanan khas Kedai Mungil Fael.

Walaupun dalam era pandemi, namun dengan tetap bersemangat terus dan menjaga Protokol Kesehatan Covid-19 Kedai Mungil Fael tetap eksis. Semua tak lepas dari doa restu orang tua dan rekan-rekan yang selalu mendukung.

Foto: Aktivitas Kedai Mungil Fael.

Fitran Darmawan mengatakan, “Alhamdulillah Kedai Mungil Fael telah dapat ikut serta di beberapa bazar UMKM Nasional, termasuk di Anjungan Provinsi Riau Taman Mini Indonesia Indah (TMII)”.

“Jangan lewatkan…!!!?, hadiri Kedai Mungil Fael, pastinya dijamin menyenangkan dan mengasyikan…!!!?”, terang Fitran dengan tetap semangat.

Foto: Aktivitas Kedai Mungil Fael Pada Bazar UMKM.

“Mohon dukungan dan doanya terus, semoga Kedai Mungil Fael dapat berkembang pesat dan memberikan banyak kemanfaatan”, pungkas Fitran. (Utamasinergibangsa-Liputan)

Informasi Lainnya:

Link Promo Kedai Mungil Fael:

Cintai Seni Budaya dan karya Indonesia (Karya Ketum UMKM USB):

Comments ( 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*