RM Padang Ladani Denai, Tampil Beda Dalam Pelayanan Pelanggan

Utamasinergibangsa.com – Siapa yang tak kenal dengan Rumah Makan Padang…!!!?, semua pastinya telah mengenalinya, dan hampir dari sebagain besar masyarakat Indonesia pastinya juga pernah menikmati kuliner khas daerah Padang ini.

Riki Lesmana, salah satu Supporting Ahli Dewan Pimpinan Pusat (DPP) UMKM Utama Sinergi Bangsa (UMKM USB) yang merupakan asli keturunan Padang, kelahiran Jakarta, tahun 1982 menyampaikan, Rumah Makan (RM) Padang Ladani Denai merupakan Restoran Pertama di daerah Sunter Agung.

Foto: Aktivitas RM Ladani Denai.

Dalam liputan ia juga menyampaikan, RM Padang Landani Denai dirintis oleh orang tuanya sejak tahun 1987 yang silam, yang tak terasa kini telah berjalan selama 33 tahun. Hal ini disampaikan saat berada di tempat usahanya, Jl. Agung Tengah, Kel. Sunter Agung, Kec. Tanjung Priuk, Jakarta, Pukul 16.00 Wib, Minggu, 4/10/2020.

Sungguh perjuangan yang tidak mudah untuk membangun usaha hingga dikenal oleh banyak orang dan memiliki banyak pelanggan, semua tentunya harus dibeli dengan kerja keras dan penanganan pengelolaan secara fokus dan penuh keyakinan.

Foto: Aktivitas RM Ladani Denai.

Siapa yang tak kenal dengan kuliner asal Indonesia ini, yaitu Nasi Padang yang memiliki ciri dan cita rasa yang khas. Dikemas secara sederhana, harga terjangkau dan merakyat, namun dengan rasa yang sangat lezat, mengenyangkan dan membuat kecanduan.

Sajian kuliner Nasi Padang yang dikemas secara khas dengan sayuran bersanten, rebusan daun singkong dan sambal hijau Padang, serta dimakan dengan tangan, tak dapat dipungkiri telah banyak memikat dan membuat banyak lidah orang Indonesia jatuh cinta.

Foto: Aktivitas RM Ladani Denai.

Suatu kebanggaan baginya dan tentunya untuk Indoensia. Pasalnya, kuliner Nasi Padang juga telah mampu memikat lidah orang asing kecanduan dengan menu-menu khas yang disajikan dalam hidangan. Tak heran, jika Nasi Padang telah mendunia dan berjamuran di seluruh pelosok tanah air Indonesia.

Riki Lesmana, yang kesehariannya berprofesi sebagi seorang Guru SDIT Al-Amanah Sunter Agung, demi kemajuan dan keberlangsungan usaha yang telah dibangun oleh orang tuanya, ia pun disela-sela waktu yang tersisa menyempatkan untuk dapat membantu dalam peningkatan tata kelola usaha.

Foto: Aktivitas RM Ladani Denai.

Berkat campur tangannya, RM Padang Ladani Denai pun dapat mengikuti perkembangan jaman secara update dan up-to-date, yang khususnya dalam penerapan pemasaran berbasis teknologi.  Kini, selain telah banyak megukir kepercayaan dalam pasokan catering, usahanya pun telah mampu menyerap tenaga kerja sebanyak 5 orang.

Riki Lesmana, S,Pd., mengatakan, “pengelolaan harus berani tampil beda, yang sekaligus untuk dijadikan sebagai lahan amal ibadah yang tetap berdampak pada kepercayaan pelanggan”.

Foto: Aktivitas RM Ladani Denai.

“Dalam hal ini, kami menerapkan sistem makan gratis sepuasnya di setiap hari Rabu dan Jum’at yang diberuntukan bagi penghafal Alqur’an, Surah Al-Mulk dan Al-Waqiah”, terang Riki Lesmana dengan semangat.

“Cintailah produk hasil kaya negeri sendiri, jika ini berjalan solid pastinya kita akan makmur dan sejahtera”, pungkas Riki Lesmana. (Utamasinergibangsa-Liputan)

Informasi RM Ladani Denai:

Link Pemesanan Gojek dan Gofood:

Link RM Padang Ladani Denai Lainnya:

Link Promo RM Landani Denai:

Cintai Seni Budaya dan Karya Indonesia (Karya Ketum UMKM USB):

Comments ( 4)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*