Taati Protokol Kesehatan Covid-19 Untuk Kesehatan dan Keselamatan Diri Anda

Utamasinergibangsa.com – Dengan semakin meningkatnya penyebaran Covid-19, mari kita bersama-sama untuk mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah dianjurkan dan ditetapkan oleh Pemerintah.

Jangan lupa untuk membiasakan hidup bersih dan sehat yang dimulai dari keluarga, lingkungan dan masyarakat dengan selalu mandi setelah bepergian jauh, mencuci tangan dengan air Sabun dan/atau Hand Sanitizer dan berganti pakaian.

Foto: Menggunakan Hand Sanitizer.

Lakukan jaga jarak dengan sesama rekan atau mitra Anda (Social distancing) jika melakukan pertemuan dan menggunakan Masker yang memenuhi standar protokol kesehatan Covid-19.

Atur pertemuan-pertemuan dengan rekan atau mitra Anda jika dirasa penting dan mendesak saja, jika tidak maka sebaiknya lakukan pertemuan dengan menggunakan bantuan Alat Komunikasi, baik melalui Telephone, Video Call, Zoom atau lainnya.

Foto: Mencuci Tangan Dengan Sabun.

Hindari tempat-tempat keramaian seperti: Pasar, Mall dan lainnya, serta bepergian jauh antar kota yang menyita banyak waktu dan memungkinkan untuk memasuki Zona Merah dan berinteraksi dengan banyak orang.

Biasakan olahraga dengan teratur dan istirahat yang cukup dengan diimbangi konsumsi makanan dan minuman yang bergizi dan bervitamin untuk menambah stamina kesehatan tubuh Anda.

Foto: Olahraga Bersepeda.

Tetap relax dan jangan stress, karena stress Anda akan dapat menurunkan stamina dan kekebalan tubuh Anda.

Tetap tersenyum dan jangan lupa bahagia agar kita selalu diberkahi kesehatan dan terhindar dari wabah Covid-19.

Foto: Doa Untuk Perlindungan.

Jangan lupa selalu pakai Masker dan banyak berdoa agar selalu dilindungan, diberikan kesehatan dan kelancaran dari wabah Covid-19 oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Bersama kompak pasti kita bisa…!!!?, Semoga Covid-19 cepat berlalu dan lenyap dari muka bumi Indonesia. (Utamasinergibangsa-Himbauan)

Link Video Pesan Ketua Umum UMKM USB:

Jangan lupa hidup jaman Covid…Taati Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah…Jangan lupa pakai Masker…!!!?#BersamaUSBPastiBisa

Dikirim oleh Utama Sinergi Bangsa pada Rabu, 30 September 2020

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*