YP Resikobra Terima Kunjungan Silaturahmi LMPI, LPK dan PJBN

Utamasinegibangsa.com – Kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) kepada Yayayasan Presidium Rehablitasi Korban Narkoba (YP Resikobra)  yang dimaksud adalah  untuk mejalin silaturahmi yang baik melalui konsep sinergitas untuk memberikan kemanfaataan bersama dalam upaya membangun bangsa.

YP Resi Kobra telah menerima kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh 2 Ormas dan 1 Paguron,  yang diantaranya adalah Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) dan Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) yang digelar di Sekretariat YP Resikobra, di Pamulang Timur, Tangerang Selatan, Rabu, 09/09/2020.  

Foto: Silaturahmi LMPI, LPK dan PJBN.

Sesuai yang dilansir dari inforasi yang telah disapaikan oleh Ketua Umum YP Resikobra, Nyai Skar Jagad Langit Jingga Samudra (Rika Puspita Sari), maksud dan tujuan kunjugan silaturahmi yang dilakukan tak lain untuk melakukan sinergi dalam upaya membangun bangsa melalui pelaksanaan Program Penyuluhan Norkoba  di daerah Tangerang Selatan.

Pelaksanaan silaturahmi yang dilakukan oleh LMPI, LPK dan PJBN dapat dilaksanakan dengan lancar, bahkan disambut baik oleh Ketua Umum, Jajaran Manajemen dan Keluarga Besar YP Resikobra.

Foto: Silaturahmi LMPI, LPK dan PJBN.

Rika Puspita Sari, Ketua Umum YP Resikobra mengatakan, “terima kasih atas kepercayaan dan kunjungan silaturahmi yang telah dilakukan oleh LMPI, LPK dan PJBN kepada kami untuk melaksanakan Program Penyuluhan Norkoba  di daerah Tangerang Selatan”.

“Terkait dengan rencana pelaksanaan program tersebut, sebaiknya  agar terlebih dahulu membuat Surat Pernyataan yang disampaikan langsung ke Presiden RI dan seluruh Menteri guna dilibatkan dalam seluruh Program YP Resikobra”, tambah Bang Aziz sebagai Dewan Penasehat YP Resikobra.

Foto: Silaturahmi LMPI, LPK dan PJBN.

“Saran dan masukan tersebut sangat baik dan kami pun menyetujui”, terang Rika Puspita Sari sebagai Ketua Umum YP Resikobra.

Dalam pelaksanaan silaturahmi yang sekaligus digelar sebagai ajang diskusi pembahasan program-program dari YP Resikobra juga telah mendapat sambutan baik dan bahkan mendapat  dukungan dan persetujuan dari 2 pihak Ormas yaitu LMPI dan LPK.

Foto: Silaturahmi LMPI, LPK dan PJBN.

Beberapa program yang telah mendapat dukungan dan persetujuan dari LMPI dan LPK diantaranya adalah 1) Membuat Program Sosialisasi Penyuluhan Narkoba, dengan turun ke seluruh elemen lapisan masyarakat, dan 2) Melakukan Konsolidasi Kepada Menteri Perhubungan, khususnya bidang Kepariwisataan termasuk tempat hiburan malam yang diantaranya Hotel dan Apartemen.

“Kami Kelurga Besar YP Kobra sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kungjungan silaturahmi yang telah dilakukan oleh LMPI, LPK dan PJBN, semoga dapat membuahkan hasil yang memberikan banyak kemanfaataan bersama dalam upaya membangun bangsa demi keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI tercinta”, pungkas Rika Puspita Sari sebagai Ketua Umum YP Resikobra. (RPSRI)

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*