Kunjungan Silaturahmi Ketua Umum UMKM USB kepada YP RESIKOBRA

Utamasinegibangsa.com – Menjalin hubungan silaturahmi merupakan salah satu cara untuk mewujudkan jalinan persahabatan dan persaudaraan dalam kehidupan agar semakin terjalin erat yang memiliki banyak keutamaan kemanfaatan dalam kehidupan.

Pepatah mengatakan Tak Kenal Maka Tak Sayang, yang artinya kita sebagai manusia akan dapat menjalin tali persaudaraan secara erat jika selalu diiringi dengan adanya hubungan tali silaturahmi yang baik, sehingga akan dapat saling mengenal dan tumbuh rasa kasih sayang yang tinggi untuk saling asah, asih dan asuh sesama dalam kehidupan.

Foto: Kunjungan Silaturahmi kepada YP RESIKOBRA.

Kunjungan Ketua Umum UMKM Utama Sinergi Bangsa (UMKM USB), M. Rusmono kepada Yayasan Presidium Rehabilitasi Korban Narkoba (YP RESIKOBRA) semata untuk menjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat dalam persahabatan dan persaudaraan di Sekretariat YP RESIKOBRA, di Pamulang Timur, Tangerang Selatan, 19/08/2020.

Kunjungan silaturahmi juga sekaligus memenuhi undangan dalam rangka acara nasi kuning untuk doa keselamatan bersama di pergantian tahun baru islam 1442 H yang didampingi oleh Ketua Pembina UMKM USB, Moerty Woedarto.

Foto: Kunjungan Silaturahmi kepada YP RESIKOBRA.

Kunjungan disambut dengan baik oleh Ketua UMUM, Rika Puspita Sari (Nyai Sekar Jagad Langit Jingga) dan Pembina YP RESIKOBRA, Ki Prabu Pati untuk bersama-sama mendoakan agar selalu diberikan kesehatan dan kelancaran beraktivitas serta rezeki yang berkah walau di tengan kondisi pandemi Covid-19.

Moerty Woendarto, S.H., M.H., M.Si, Ketua Pembina UMKM USB mengatakan, “sangat senang dapat bersilaturahmi di Sekretariat YP RESIKOBRA, semoga kedepan terjalin hubungan yang baik untuk bersama saling sinergi sesuai dengan kapasitas dan porsinya masing-masing”.

Foto: Kunjungan Silaturahmi kepada YP RESIKOBRA.

“Begitu juga dengan Kami atas nama Keluarga Besar YP RESIKOBRA sangat senang dikungjungi oleh Pembina dan Ketua Umum UMKM USB untuk bersilaturahmi dan saling mendoakan”, terang Ki Prabupati sebagai Pembina dan Nyai Sekar Jagad Langit Jingga Samudra sebagai Ketua Umum YP RESIKOBRA.

“Semoga kedepan kita dapat lebih menjalin tali silaturahmi yang lebih erat dan menjalin sinergi dengan baik untuk bersama-sama membangun bangsa”, pungkas M. Rusmono, S.E., M.Ak., sebagai Ketua Umum UMKM USB.  (Utamasinergibangsa-Liputan)

Comments ( 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*