Mie Ayam Segitiga Pak De Pujo Ternyata Endes Banget Rasanya

Utamasinergibangsa.com – Di siang hari sekitar pukul 1.30 Wib kunyalakan motor Vario Hitam melaju menuju ke Lapangan Segitiga Tanjung Priok yang merupakan tempat tujuan dilakukan pertemuan dengan menembus angin dibawah panas terik matahari yang berselimut debu dan asap kendaraan ibu kota.

Detik demi detik dan menit demi menit tak terasa perjalanan ku tempuh yang akhirnya sampailah pada tempat tujuan yang dimaksud dalam 2 jam dari Grogol Depok, yaitu di Warung Mie Ayam Segitiga milik Pak De Pujo di Jl. Gorontalo Raya, No. 16, RT.001/RW.001, Kel. Sungai Bambu, Kec. Tanjung Priok, Jakarta Selatan, Senin, 17/08/2020.

Foto: Proses Pembuatan Mie Ayam Segitiga Pak De Pujo.

Pertemuan yang dimaksud untuk berdiskusi mengenai konsep pengembangan UMKM Utama Sinergi Bangsa (UMKM USB) dengan salah satu Pembina UMKM USB Bidang Kreatif Seni Budaya Jakarta Raya yaitu Candra Yudistira (Ayah Candra) dari PT. Kito Pratama VisiMedia dan Hery Prayoga (Ader Rhodes) dalam bidang kreatif Event Organizer (EO).

Diskusi tak terasa telah dilakukan secara panjang lebar sambil menikmati segelas hidangan Kopi Hitam hangat yang nikmat dengan Air Mineral yang disuguhkan oleh Pak De Pujo, dapat memberikan ide-ide kreatif yang kedepan secara bertahap akan diimplementasikan dalam Program UMKM USB.

Foto: Mejeng Setelah Menyajikan Mie Ayam Segitiga dengan Pelanggan.

Tak terasa juga perut pun mulai terasa keroncongan bertanda alarm saatnya inject makanan ke perut, asap Mie Ayam yang keluar dari Dandang Mie Ayam Pak De Pujo pun tercium oleh hidung dengan bau yang harum dan sedap yang membuat nafsu makan untuk segera menyantap Mie Ayam.

Sontak akhirnya aku pun memutuskan untuk memesannya, dan ternyata setelah kumakan sungguh sangat sedap, enak, gurih dan nikmat rasa Mie Ayam olahan Pak De Pujo, dan bumbunya pun sangat berasa banget mak nyos.

Foto: Ketum UMKM USB di Depan Warung Mie Ayam Segitiga Pak De Pujo.

“Wah….!!!?, benar-benar endes banget rasa Mie Ayam Warung Segitiga”, terang M. Rusmono sambil makan Mie Ayam dengan lahapnya.

Pak De Pujo mengatakan, “Alhamdulillah berkat bimbingan ilmu yang telah saya peroleh dari pengalaman selama bekerja di Hotel Borobudur Jakarta, yang akhirnya saya terapkan dalam konsep Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bidang kuliner makanan Mie Ayam”.

“Mohon doa dan dukungannya terus, semoga kedepan Warung Mie Ayam Segitiga saya, yang terletak  dekat Lapangan Segitiga Tanjung Priok semakin terkenal dan tambah laris manis serta dipercaya oleh para pelanggan”, terang Pak De Pujo dengan semangat.

Foto: Ader Rhodes dan Ayah Candra di Warung Mie Ayam Segitiga Pak De Pujo.

“Memang Mie Ayam Warung Segitiga Pak De Pujo walaupun tempatnya sangat sederhana namun rasanya endes banget, dan harganya pun terjangkau hanya Rp 12rb (Reguler) dan Rp 16rb (komplit/special)”, tambahn Ader Rhodes.

“Kedepan UMKM USB akan menggunakan warung-warung para anggota untuk digunakan sebagai tempat pertemuan dan berdiskusi agar anggota dapat terbantu dan sekaligus memberikan binaan langsung di lapangan”, pungkas M. Rusmono, S.E., M.Ak., sebagai Ketua Umum UMKM USB. (Utamasinergibangsa-Liputan)

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*