HUT Provinsi Riau ke 63 Tahun Angkat Para Pelaku UMKM Indonesia Berkibar

Utamasinergibangsa.com –  Perjalanan waktu tak terasa bergulir begitu cepat yang akhirnya menghantarkan pada suatu ujung muara Hari Ulang Tahun (HUT) yang merupakan hari jadi Provinsi Riau ke 63, dan sekaligus merupakan sejarah penting yang patut untuk dikenang dan dirayakan  

Untuk melaksanakan HUT Provinsi Riau ke 63, Ketua Anjungan Riau Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang dalam hal ini adalah Dr. Zulfikar selain menggelar sajian Program Acara Seni Budaya juga menggelar Bazar UMKM yang dilakukan dengan konsep sinergitas.

Foto: Tinjauan Bazar UMKM Oleh Para Tokoh Provinsi Riau.

Konsep sinergitas ini bertujuan selain untuk dapat meningkatkan keekonomian para pelaku UMKM juga mendorong para pelaku UMKM Indonesia agar dapat berkibar, yang dilakukan dengan sistem sinergi bersama dengan UMKM Utama Sinergi Bangsa (UMKM USB) dan UMKM lainnya.

Penerapan sistem sinergitas secara profesional yang menghubungkan titik-titik sinergi secara tepat dan terintegrasi dengan poros utama terfokus pada Program Seni Budaya Bangsa terbukti mampu memberikan efek yang sangat dahsyat terhadap peningkatan keekonomian UMKM Indonesia.

Foto: Tinjauan Bazar UMKM Oleh Para Tokoh Provinsi Riau.

Bazar UMKM UMKM USB dan UMKM lainnya yang telah digelar terbukti mampu terangkat keekonomiannya dan berkibar ditengah pelaksanaan acara HUT Provinsi Riau ke 63 di Anjungan Riau TMII dari tanggal 07-08-2020 sampai dengan tanggal 09-08-2020.

Dipuncak acara ini dihadiri oleh beberapa Tokoh Provinsi Riau yang ada di Jakarta seperti Idris Laena yang saat ini adalah sebagai Ketua Fraksi Golkar MPR RI serta tokoh lainnya untuk secara bersama-sama merayakan dan memeriahkan acara demi acara pada hari Minggu, 09/08/2020.

Foto: Tinjauan Bazar UMKM Oleh Para Tokoh Provinsi Riau.

Idris Laena, Ketua Fraksi Golkar MPR RI mengatakan, “dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi ajang UMKM Provinsi Riau untuk menunjukan produk-produknya bagi warga Jakarta”.

“Kami-pun akan terus selalu berupaya untuk membantu para pelaku UMKM Provinsi Riau agar dapat terus berkembang dan melakukan kerja sama dengan UMKM USB dalam hal pemasaran produk UMKM”, terang Idris Laena.

Foto: Tinjauan Bazar UMKM Oleh Para Tokoh Provinsi Riau.

M. Rusmono, S.E., M.Ak., sebagai Ketua Umum (Ketum) UMKM USB mengatakan, “dengan senang hati siap untuk membantu dan melakukan kerja sama guna meningkatkan kemajuan para pelaku UMKM Riau, termasuk dalam bidang pemasaran produk”.

“Semoga kedepan dapat berkibar dan maju bersama-sama dalam upaya membangun keekonomian bangsa”, pungkas M. Rusmono. (Utamasinergibangsa-Liputan)

Link Video Liputan Promo oleh UMKM USB:

UMKM Kebhinekaan Bersama Ketum Utama Sinergi Bangsa (M. Rusmono Cah Brebes Asli)…

Dikirim oleh Utama Sinergi Bangsa pada Senin, 10 Agustus 2020
Aktivitas Liputan dan Promo Produk Oleh Ketum UMKM USB.

Bengawan Solo Oleh Ketum.UMKM.Utama Sinergi Bangsa…

Dikirim oleh Utama Sinergi Bangsa pada Senin, 10 Agustus 2020
Sumbangsih Seni Budaya Jawa Melalui lagu Keroncong Oleh ketum UMKM USB.

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*