Ketum UMKM USB Hadiri Undangan Meeting Ketua Anjungan Riau TMII

Utamasinergibangsa.com – Waktu bergulir kian melaju mengukir cerita dan sejarah perjalanan hidup manusia, yang dilalui bersama dalam upaya memberikan benih kemanfaataan dan keberkahan melalui silaturahmi dan sinergi UMKM untuk membangun keekonomian bangsa.

Ketua Umum (Ketum) UMKM Utama Sinergi Bangsa (UMKM USB), M. Rusmono sontak langsung mempersiapkan dirinya untuk menghadiri undangan meeting yang telah disampaikan oleh Pembina DPD Riau, Riza Hasly K. Putra bersama Ketua Anjungan Riau Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Dr. Zulfikar.

Undangan meeting tersebut dimaksudkan untuk melakukan pembahasan mengenai konsep sinergitas optimalisasi pengelolaan Anjungan Riau TMII yang meliputi aktivitas bidang UMKM, Pelatihan/Seminar, Reserch dan Seni Budaya di Anjungan Riau TMII, Jakarta, Rabu, pukul 12.00 Wib, 29/07/2020.

Pelaksanaan meeting juga dihadiri oleh Moerti Woendarto sebagai Ketua Pembina DPP UMKM USB, Riza Hasly K. Putra sebagai Pembina DPD Riau, Yuli Cahyaningsih sebagai Ketua DPC Bogor Raya dan beberapa anggota UMKM USB lainnya yang ingin memeriahkan pelaksanaan program Bazar UMKM.

M. Rusmono, S.E., M.Ak., Ketum UMKM USB mengatakan secara prinsip UMKM USB siap untuk bersinergi dalam melakukan pengelolaan optimalisasi Anjungan Riau TMII secara baik dan professional, serta akan mempersiapkan segala mekanisme bersama tim terkait dengan pelaksanaan aktivitas program.

“Perencanaan, kebijakan dan prosedur akan segera disiapkan yang prioritas utamanya pada pelaksanaan Bazar UMKM yang akan segera dilaksanakan pada tanggal 09/08/2020, untuk aktivitas program lainnya akan dipersiapkan menyusul dan bertahap disesuaikan dengan kebutuhan”, terang M. Rusmono yang sekaligus berprofesi sebagai salah satu Associate Director dari BDO Konsultan Indonesia.

Moerti Wondarto, S.H., M.H., M.Si., sebagai Pembina DPP UMKM USB juga mengatakan, UMKM USB siap untuk melakukan sinergi dalam upaya melakukan pengelolaan optimalisasi Anjungan Riau TMII dengan para pihak terkait secara profesional.

“Dengan konsep sinergitas ini, diupayakan selain dapat memberikan hasil yang optimal, juga dapat menciptakan rasa persatuan dan kesatuan bangsa yang semakin kokoh, kuat dan solid”, terang Moerti Woendarto dengan semangat.

“Semoga konsep sinergitas ini dapat dilaksanakan dengan baik untuk dapat memberikan kemanfaatan dan keberkahan bersama”, pungkas Yuli Cahyaningsih sambil tersenyum. (Utamasinergibangsa – Liputan)

Link Video CManagementJakarta Tentang Anjungan Riau TMII, Besama Prili Salah Satu Talent-nya:

Jangan Lupa Like, Subscribe, Comment and Share yaaaa….!!!???.

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*