Anjungan Riau TMII dan UMKM USB Siap Kibarkan UMKM Indonesia

Utamasinergibangsa.com – Dalam rangka melakukan optimalisasi pemanfaatan aset daerah yang dalam hal ini terkait dengan pengelolaan Anjungan Riau Taman Mini Indonesia Indah (TMII), diperlukan adanya konsep sinergitas yang tepat dari berbagai elemen untuk bersama-sama melakukan pengelolaan secara profesional.

Untuk melakukan pengelolaan Anjungan Riau TMII, Dr. Zulfikar mengundang M. Rusmono, S.E., M.Ak., sebagai Ketua Umum (Ketum) UMKM Utama Sinergi Bangsa (UMKM USB) bersama dengan Moerti Woendarto, S.H., M.H., M.Si., sebagai Ketua Pembina UMKM DPP USB, Riza Hasly K. Putra sebagai Pembina DPD USB Riau serta tim lainnya di Anjungan Riau TMII, Jakarta, Rabu, pukul 12.00 Wib, 29/07/2020.

Foto: Aktivitas Meeting Bersama.

Pelaksanaan meeting juga dihadiri oleh Tim Pengembang Seni dan Budaya DKI Jakarta dan tim kreatif dari PT. Kito Pratama VisiMedia dibawah pimpinan Bhakti Candra Yudistira (Ayah Candra) dan Teza (Bang Teza) beserta para talent-nya, yaitu: Tengku Rina, Prili dan Deswita.

Agenda utama pembahasan dalam meeting adalah untuk melakukan optimalisasi pengelolaan Anjungan Riau TMII yang terintegrasi dengan konsep sinergi yang meliputi pengelolaan aktivitas bidang UMKM, Pelatihan/Seminar, Research dan seni budaya.

Foto: Aktivitas Meeting Bersama.

Dengan konsep sinergitas secara profesional yang menghubungkan titik-titik sinergi secara tepat dan terintegrasi diharapkan pengelolaan Anjungan Riau TMII dapat terkelola dengan baik untuk menghasilkan kemanfaatan dan keberkahan bersama.

Dr. Zulfikar sebagai Ketua Anjunagan Riau TMII mengatakan hal ini dilakukan juga dalam rangka memenuhi Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) terkait dengan Revitalisasi Aset dan Pemajuan Kebudayaan serta Peraturan Menteri (Permen) lainnya yang terkait dan tidak saling bertentangan.

Foto: Aktivitas Meeting Bersama.

“Pengelolaan ini diharapkan dapat dilakukan dengan baik mengacu prosedur tata kelola yang memadai sehingga hasilnya optimal dan kedepannya dapat digunakan sebagai acuan parameter pengelolaan anjungan lainnya”, terang Zulfikar.

UMKM USB siap mensupport dengan secara profesional untuk bersama-sama melakukan pengelolaan Anjungan Riau TMII demi kemajuan bangsa bersama”, tambah M. Rusmono dan Moerti Woendarto.

Foto: Aktivitas Meeting Bersama.

“Konsep sinergitas merupakan sebuah konsep yang baik dan tepat untuk bersama-sama memanjukan keekonomian dan kebudayaan bangsa serta meningkatkan rasa persatuan bangsa yang solid’, saut Tengku Rina, Prili dan Deswita sebagai tim talent Ayah Chandra.

“Melalui optimalisasi fungsi dan aktivitas, Anjungan Riau TMII siap kibarkan UMKM Indonesia melalui poros Seni Budaya yang merupakan media silaturahmi yang efektif dan dapat memberikan multi player effect yang luas di segala sendi aktivitas kehidupan”, pungkas Zulfikar dengan optimis. (Utamasinergibangsa-Liputan)

Link Video CManagementJakarta Tentang Anjungan Riau TMII, Besama Prili Salah Satu Talent-nya:

Jangan Lupa Like, Subscribe, Comment and Share yaaaa….!!!???.

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*