Godong Ijo Sawangan Fasilitasi Kopdar Komunitas UMKM USB

Utamasinergibangsa.com – Godong Ijo yang awal mula usahanya bergerak dalam bidang usaha tanaman Adenium, kini telah melakukan banyak diversifikasi usaha dalam rangka mempertahankan kelangsungan hidup usaha yang dijalankan.

Ruang lingkup usaha Godong Ijo kini telah banyak berekembang, yang meliputi Wisata Edukasi,  Online Store, Café and Resto, Fishing Lake, Function Room dan Vertical Garden di atas lahan seluas ± 5 Ha.

Foto: Aktivitas Kopdar UMKM USB.

Untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para pelanggannya, Godong Ijo selain di-setting  secara asri dengan berbagai jenis tanaman, juga dilengkapi dengan area parkir yang luas dan WIFI untuk memfasilitasi jaringan internet.

Godong Ijo juga tak sungkan untuk mengalokasikan sebagian dari hasil usahanya, yang diwujudkan dalam bentuk hadiah Mobil yang mekanismenya akan dilakukan secara berkala dengan sistem undian, yang kali ini hadiah utamanya adalah Mobil X-Pander Sport.

Foto: Aktivitas Kopdar UMKM USB.

Godong Ijo, melalui Jane Nadeak (sebagai Manager Marketing sekaligus Finance & Accounting), dan dalam Komunitas UMKM Utama Sinergi Bangsa (UMKM USB) sebagai Kepala Bidang Pelatihan dan Publikasi telah memfasilitasi pelaksanaan Kopdar para Pengurus dan anggota UMKM USB.

Pelaksanaan Kopdar dihadiri hampir ± 40 peserta yang digelar di Function Room Godong Ijo, Jl. Raya Cinangka, No.60, Serua, Bojong Sari, Wawangan, Depok, 18/07/2020.

Foto: Aktivitas Kopdar UMKM USB.

Pelaksanaan Kopdar juga tertata dengan apik dan lancar yang dihadiri oleh para pengurus dan anggota, yang agendanya meliputi Pembukaan dan Doa, Sambutan, Pembahasan Progres Perkembangan UMKM USB, Pembahasan Strategi dan Program-Program UMKM USB Kedepan, Ramah Tamah dan Penutup.

Jane Nadeak dalam sambutannya mewakili owner Godong Ijo (Chandra Gunawan Hendarto) mengatakan sangat senang telah diberikan kesempatan untuk gabung bersama dengan UMKM USB yang saat ini telah dianggap sebagai bagian dari keluarga besar.

Foto: Aktivitas Kopdar UMKM USB.

Terima kasih juga terkhusus untuk Ketua Umum UMKM USB (M. Rusmono) yang telah banyak membimbing dan mereferensikan sebagai salah satu karyawan Godong Ijo, berkat bantuan dan bimbingannya alhamdulillah sistem tata kelola Godong Ijo dapat tertata dengan baik.

“Semoga Godong Ijo dapat tetap bersinergi dengan baik dalam rangka mejalin hubungan silaturahmi untuk bersama memberikan kemanfaataan dan keberkahan secara profesional, sehingga keekonomian rakyat Indonesia melalui UMKM dapat tetap bertahan dan berkembang walaupun ditempa gelombang perkonomian yang tidak menentu akibat Pedemic Covid-19”, pungkas Jane Nadeak. (Utamasinergibangsa-Liputan)

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*