Artikel USB – Tingkatkan Anti Body dan Imunitas Anda Untuk Mencegah COVID-19

Dibuat Oleh: Utama Sinergi Bangsa (USB)

Utamasinergibangsa.com – Berbagai macam cara untuk dapat melakukan tindakan preventif dalam menghadapi penyebaran Virus Corona (COVID – 19). Semua langkah dan cara yang baik dan benar sesuai anjuran pemerintah tentunya harus dilakukan dan didukung bersama agar penyebaran mata rantai COVID-19 dapat terputus.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menyampaikan melalui sebuah Artikel untuk bersama dapat memberikan solusi terbaik dalam mengambil langkah preventif untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 yang semakin meluas dan meraja lela ini.

Konsep yang kami sajikan dalam Artikel ini adalah “Bagaimana Cara Meningkatkan Anti Body dan Imunitas Tubuh Anda Melalui Optimalisasi Fungsi dari Kelenjar Timus Pada Diri Anda?”, yang diambil dari beberapa referensi.

Foto: Letak Kelenjar Timus

Tubuh manusia itu memiliki banyak kelanjar dimana salah satu diantaranya adalah Kelenjar yang bertugas untuk dapat meningkatkan Anti Body dan Imunitas Tubuh. Nama Kelenjar tersebut adalah Kelenjar Timus, yang berada di salah satu bagian Dada Anda.

Kelenjar Timus secara lengkap dapat diartikan, suatu organ limfoid simetris bilateral yang terdiri atas dua lobus berbentuk piramid, yang terletak di bagian anterior mediastinum superior. Perkembangan timus yang maksimal dicapai kira-kira pada saat pubertas, dan timus kemudian mengalami suatu proses involusi pelahan digantikannya parenkim oleh jaringan lemak dan fibrosa yang lambat laun akan menurun fungsi imun pada masa dewasa (W.A Newman, 2010).

Kelenjar Timus memiliki fungsi dan peranan yang sangat penting dalam sistem kekebalan tubuh. Jika Kelenjar Timus tidak bekerja dengan baik, maka sel kanker dan berbagai jenis mikroorganisme, seperti bakteri, virus, parasit, dan jamur, akan dengan mudahnya menyerang tubuh Anda.

Foto: Letak Kelenjar Timus

Bagimana caranya meningkatkan Anti Body dan Imunitas Tubuh Anda dengan mengaktifkan fungsi Kelanjar Timus pada diri Anda…..!!!?. Tentunya cara tersebut adalah cukup mudah, dan untuk melakukannya terdapat 2 (dua) cara sebagai berikut :

1. Cara Pertama, Menggunakan Jari Kanan dan Kiri Anda

Gunakan jari kanan dan kiri Anda untuk mengetuk Kelenjar Timus Anda yang minimal dilakukan selama 5 – 15 menit. Anda dapat melakukan cara ini di setiap saat, setiap waktu dan kapan pun Anda berada dan mau.

Semakin rutin Anda melakukan maka semakin bagus manfaatnya untuk tubuh Anda. Ketika Anda mengetuk Kelenjar Timus Anda maka yang terjadi adalah imun Anda akan langsung naik karena disimulasi dengan ketukan jari Anda. Apabila Anda batuk dalam proses mengetuk Kelenjar Timus Anda saat mempraktekannya, berarti bertanda bahwa imunitas pada tubuh Anda sedang mengalami penurunan.

Foto: Proses Mengetukan Jari Tangan Kanan dan Kiri Anda

Jika hal tersebut terjadi maka jangan khawatir, karena saat Anda bantuk itu juga sebagai proses tanda detoksin pada tubuh Anda, dan ketika hal tersebut terjadi maka lanjutkan saja untuk mengetuknya hingga batas waktu minimum yang dianjurkan, karena imunitas tubuh Anda akan naik dengan sendirinya.

Seluruh tubuh kita memiliki medan listrik, dan setiap satu sel memiliki antara 70 – 90 mili volt. Dengan demikian, ketukan Anda pada bagian Meridian tubuh Anda, berarti Anda sedang meningkatkan listrik pada tubuh Anda agar lebih maksimal, Ketika bagian Kelenjar Timus tersimulasi oleh ketukan Anda maka hormon Anda akan teranggsang untuk menjadi aktif kembali,

2. Cara Kedua, Menggosokkan Kedua Telapak Tangan Anda,

Gosokan kedua telapak tangan Anda hingga panas yang dilakukan dalam beberapa menit, saat timbul panas pada telapak tangan Anda lalu gosokan pada Kelenjar Timus yang terletak pada bagian dada Anda, Dengan kedua teknik tersebut maka Anti Body dan Imunitas pada diri Anda akan naik degan sendirinya secara otomatis.

Foto: Proses Menggosokan Kedua Telapak Tangan Anda

Terdapat hal yang sangat penting setelah Anda mengetahu teknik meningkatkan Anti Body dan Imunitas pada diri Anda. Tugas Anda selanjutnya tetap diperbolehkan untuk melakukan tindakan preventif dari luar, seperti menggunakan Masker dan Hand Sanitizer agar lebih memproteksi diri Anda secara maksimal.

Tugas terpenting bagi Anda untuk dapat memberikan banyak kemanfaatan pada diri Anda, adalah dengan cara mempraktikannya. Jika Anda sayang dengan orang-orang Disamping Anda, Keluarga Anda, Pasangan Anda dan Kerabat Anda serta Saudara Anda, maka hal terpeting setelah mambaca Artikel ini, sebarkanlah demi misi kebaikan dan keselamatan bersama sehingga orang yang Anda sayangi tetap terjaga kesehatannya.

Semoga Artikel yang telah kami sajikan dengan mengabil dari beberapa referensi dapat digunakan sebagai referensi terbaik dalam upaya melakukan tindakan Preventif pencegahan melalui peningkatan fungsi Kelenjar Timus pada tubuh Anda agar selalu vit dan terjaga dari serangan COVID-19.

Semoga artikel yang kami sajikan dapat memberikan banyak kemanfaatan bersama. (Utamasinergibangsa-Artikel)

Referensi:

  1. https://www.gurupendidikan.co.id/kelenjar-timus/.
  2. https://www.alodokter.com/fungsi-kelenjar-timus-dalam-sistem-kekebalan-tubuh.
  3. Video Preventif Peningkatan Anti Body dan Imunitas Melalui Kelenjar Timus.

Comments ( 4)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*