Dinas PUPR Pemerintah Depok Tinjau Laporan Tanah Longsor Perum CPV – Pulo Mangga

Utamasinergibangsa.com – Komunikasi dan kerja sama yang baik antara warga dan para aparatur pemerintahan daerah sangat dibutuhkan, untuk bersama-sama memberikan soluasi dalam penanganan dan penanggulangan setiap bencana alam yang terjadi.

Berdasarkan penuturan yang telah disampaikan dari salah seorang warga Perumahan Cinere Park View (Perum CPV) kepada Utamasinergibangsa-Liputan, Ahmad Fauzan Azim (Ozan) disampaikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Depok telah menijau lokasi terjadinya tanah longsor di Perumahan CPV, Jl. Pulo Mangga, Grogol, Limo Depok, Rabu, 26/02/2020.

Ozan, anak dari salah seorang warga Perum CPV mengatakan kedatangan tim surve Dinas PUPR Pemerintah Depok ke lokasi terjadinya tanah longsor dengan didampingi oleh Ketua RW.03 (Zaeni Serih) dan perwakilan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), yang tepatnya dilakukan sekitasr pukul 12.00 Wib (siang hari).

Foto: Pencatatan Hasil Surve

“Selanjutnya tim surve Dinas PUPR Pemerintah Depok bersama Ketua RW.03 dan perwakilan LPM melakukan pengukuran dan analisa atas lokasi terjadinya longsor, itu yang saya ketahui dan sekaligus saya sampaikan kepada Ketua RT.06 perumahan CPV (Aryanto Budi Nugroho)”, terang Ozan.

Aryanto Budi Nugroho, S.Sos., M.A., BKP, Ketua RT.06 Perum CPV saat dikonfirmasi sedang berada di luar kota dan menyampaikan atas nama segenap Pengurus serta seluruh warga Perum CPV sangat mengapresiasi. Tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kerja keras Ketua RW.03 (Zaeni Serih) dan LPM dalam menangani permasalahan bencana longsor yang terjadi dengan warganya.

“Terima kasih  juga kepada segenap jajaran pejabat dan tim surve Dinas PUPR Pemerintah Depok yang telah dengan cepat merespon atas laporan bencana longsor yang sebelumnya telah kami sampaikan kepada Ketua RT.06 dan ditindaklanjuti LPM”, tutup Aryanto Budi Nugroho saat dikonfirmasi. (Utamasinergibangsa-Liputan)   

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*