Kursus Membuat Pempek

Mudahnya proses pembuatan pempek serta bahan baku yang tidak sulit ditemukan menjadi alasan orang-orang memilih bisnis ini. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa menggemari kuliner yang bertekstur kenyal ini sehingga usaha ini patut dipertimbangkan.

Untuk memulai bisnis memang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Hal yang harus diutamakan adalah niat yang kuat dalam memulai bisnis. Jika Anda belum memiliki keahlian mengolahnya. Anda bisa mempelajarinya di Internet atau mengikuti kursus pembuatan pempek.

Salah satu lembaga kursus yang menyediakan usaha pempek adalah GoUKM Training Center. Di sini Anda tidak hanya diajarkan cara pembuatan pempek saja, tetapi juga diajarkan sampai dengan strategi usahanya. Menarik bukan?

Materi:

  • Manajemen produksi pempek kapal selam berukuran kecil dan besar
  • Penjelasan bahan-bahan yang digunakan
  • Dijarkan pembuatan kuah pempek
  • Belajar cara mentukan harga pempek untuk dijual
  • Belajar cara penyajian pempek
  • Dijelaskan cara penyimpanan dan pengemasan pempek

Trainer:

Trainer Okti Harikurniawan pemilik D’Poer Condet.

Benefit:

  • Bahan

GoUKM Training Center telah membuka lebih dari 30 Program Kursus Reguler yang terdiri dari usaha kuliner dan usaha non kuliner. Serta lebih dari 15 Program In House Training yang bekerjasama baik dengan pemerintahan maupun perusahaan berbagai provinsi di Indonesia.

Serta dipercaya menjadi Vendor Training perusahaan swasta, BUMN, lembaga pendidikan & lembaga pemerintahan berbagai provinsi di Indonesia untuk menghadirkan lebih dari 15 program in house training, soft skill dan hard skill.

Sumber : https://goukm.id/category/pelatihan/

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*