Heru Nugrohoro (Sekretaris Pusat Koperasi USB) Menerima Dokumen Perijinan Koperasi dari Notaris

Utamasinergibangsa.com – Hari demi hari dilalui dalam rangka melakukan proses perijinan Koperasi, segala pemikiran dan upaya dicurahkan secara bersungguh-sungguh untuk dapat memenuhi persyaratan perijinan yang kini tak terasa akhirnya telah dapat terselesaikan juga.

Di suasana pagi yang cerah, Heru Nugroho dengan penuh semangat menyalakan motornya dan langsung tancap gas pol melaju bagaikan Angin Kumbang  dari Bogor menuju ke Ruko Puri Arsana Parung dalam rangka mengambil perijinan Koperasi Konsumen Serba Usaha Utama Sinergi Bangsa (KKSU-USB).

Pasalnya, Notaris perijinan KKSU-USB yaitu Errizka Fitriamadewi BEY, S.E., S.H., M.Kn. telah menyampaikan beberapa hari sebelumnya bahwa kepengurusan perijinan KKSU-USB telah dapat diselesaikan dan segera untuk diambil.

Heru Nugroho (Sekretaris Pusat KKSU-USB) pun akhirnya langsung bergegas untuk mengambil perijinan yang telah diselesaikan berupa Akta Notaris dan Surat Keputusan Kemenkumham di Ruko Puri Arsana, Jalan Raya Ciputat, Parung, Senin, 16/08/21.

Heru Nugroho, S.Pd., (Sekretaris Pusat KKSU-USB) pada saat melakukan serah terima berkas perijinan yang dilakukan oleh Notaris mengatakan, “terima kasih atas penyelesaian perijinan yang telah dapat diselesaikan dengan cepat oleh Notaris (Errizka Fitriamadewi BEY, S.E., S.H., M.Kn.)”.

“Semoga perijinan KKSU-USB ini dapat memberikan banyak kemanfaatan bagi seluruh anggotanya dan dapat segera untuk digunakan sebagai dasar kepengurusan Domisili secara online (OSS) sekaligus NPWP dan Rekening KKSU-USB”, terang Heru sebagai Sekretaris KKSU-USB.

Errizka Fitriamadewi BEY, S.E., S.H., M.Kn. pun mengatakan ,“saya juga sangat berterima kasih dengan tim pengurus KKSU-USB karena seluruh dokumen persyaratan yang diajukan sangat lengkap, terstruktur dan rapih sehingga proses perijinan dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat”.

“Semua berkas perijinan kami serah terimakan dan untuk SK Kemenkop akan disampaikan menyusul setelah 3 (tiga) bulan”, terang Errizka sebagai Notaris KKSU-USB.

“Semoga hubungan silaturahmi dan kerja sama antara KKSU-USB dengan Notaris Errizka Fitriamadewi BEY, S.E., S.H., M.Kn. tetap berjalan dengan baik dan berlanjut terus kedepannya”, pungkas Heru Nugroho sambil tersenyum senang. (Red)

Foto Lainnya, sebagai berikut:

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*