Yuli Cahyaningsih (Ketua Panitia HBH USB), Jangan Remehkan Dengan Sesuatu Yang Kecil

Utamasinergibangsa.com – Semua kehidupan dalam dunia ini bermula dari sesuatu yang kecil dan kemudian tumbuh dan berkembang menjadi besar, begitu juga dengan aktivitas usaha dan rezeki yang kita peroleh juga dimulai dari sesuatu yang kecil yang tumbuh menjadi besar.

Sesuatu yang kecil dalam kehidupan ini tidak dapat diremehkan begitu saja karena jika kita remehkan maka dapat celaka. Ingat bahwa kehidupan dimulai dari sesuatu yang kecil karena semata agar terbiasa dan terukur untuk bertumbuh atau berkembang dengan baik.

Yuli Cahyaningsih sebagai Ketua Panitia gelaran Halal Bi Halal (HBH) Keluarga Besar Utama Sinergi Bangsa (KB-USB) yang sekaligus Ketua Dewan Pakar UMKM USB DPD Bogor mengatakan dalam sambutannya dengan lantang,”jangan remehkan sesuatu yang dipandang dan terlihat kecil…!!!?”.  

Semua pengurus dan anggota KB-USB harus tetap semangat walaupun gelaran HBH dilaksanakan secara terbatas karena kondisi Pandemi Covid-19. Ini disampaikan saat dirinya memberikan sambutan di Ruang Serba Guna Kolam Renang Ciburial Cinangneng, Jl. Abdul Falah KM.06, Tenjolaya, Bogor, 20/06/2021.

“Semua gelaran pelaksanaan HBH KB-USB perdana ini serba kecil seperti Ketua Panitianya, namun jangan diremehkan karena ini merupakan momentum sejarah penting yang dampaknya berpengaruh besar bagi USB kedepannya”, terang Yuli Cahyaningsih dengan lantang dan cetar membahana.

Jelaslah, bahwa kita hidup tidak diperbolehkan untuk meremehkan sesuatu hal yang terlihat/dipandang sederhana dan kecil, namun sebaiknya fikirkan dampak jangka panjang (going concern) atas kemanfaataan dan hasil yang akan terjadi atau dapat dipetik oleh diri kita.

Walaupun HBH KB-USB dilaksanakan serba terbatas karena situasi dan kondisi yang tidak mendukung, namun terbukti hasil pelaksanaannya selain dapat dilanksanakan dengan baik dan gemilang juga banyak memberikan kemanfaatan yang luas.

“Ini semua tentunya berkat dukungan dan kerja sama yang solid dari segenap pengurus dan para anggota lainnya baik secara materiil dan im-materiil, hingga dapat gelaran HBH Perdana KB-USB dapat terealisasi”, lanjut Yuli Cahyaningsih dengan semangat bergelora.

Gelaran HBH Perdana KB-USB selain diisi dengan acara hiburan juga diisi dengan Bazar Aneka Produk Jualan Koperasi USB yang berupa Sepatu Mars dan produk aggota lainnya seperti Sabun Kesehatan Raja Borneo, Suplemen Kesehatan, Fashion dan Aneka Makanan.

Acara HBH pun dipandu langsung oleh pembawa acara kondang dan memiliki jam terbang tinggi dalam ESQ yaitu Capt. Luckman Bakhtiar, M.Mar, serta di-support penuh oleh Ketum USB yaitu M. Rusmono, S.E., M.Ak.dalam pertunjukan pentas seni dengan konsep kemapuan Finger Style-nya.

“Pokonya semuanya meriah dehhhhh…!!!, alhamdulillah berkat dukungan dan doanya semua rangkaian mata acara dapat  memberikan dampak semangat dan manfaat yang besar”, tutur Dede Sunaryo, S.E., M.Ak., sebagai salah satu Dewan Pengawas Koperasi USB dengan tersenyum senang.

“Panitia Pelaksanaan HBH KB-USB tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pengurus dan anggota yang telah men-support melalui pemikiran, tenaga dan donasinya”, Pungkas Yuli Cahyaningsih dengan sentum senangnya. (Red)

Doumentasi Video, sebagai Berikut:

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*