Produk Sepatu Mars Terjual Laris Manis di Bazar Halal Bi Halal USB Oleh Koperasi USB

Utamasinergibangsa.comPengenalan produk sangat penting dalam dunia usaha, baik melalui bazar maupun branding secara on-line dengan bantuan aplikasi terkini untuk dapat secara luas produk dikenal oleh masyarakat yang akhirnya tertarik untuk membeli.

Sebagai komitmen atas kerja sama sebagai Distributor yang telah dilakukan Koperasi Konsumen Serba Usaha Utama Sinergi Bangsa (KKSU-USB) dengan PT. Mega Mas Prima (MMP), KKSU-USB pun mulai tampil melakukan actionnya dengan membuka bazar sepatu “Mars”.

Sepatu dengan brand “Mars” merupakan hasil produksi dari MMP yang telah launching pada sekitar akhir Maret 2021 dengan model “Fashion Show” yang kemanfaatannya untuk berkerja dan olahraga, dan produksinya masih sebatas pada 2 model, yaitu “Grafity dan Astroide”.

Sepatu “Mars” memang merupakan produk karya anak bangsa yang baru muncul dipasaran yang khususnya adalah derah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), namun secara jaminan kualitas dapat dipertanggung-jawabkan dan tak kalah dengan brand international.

”Alhamdulillah di gelaran bazar perdana KKSU-USB, produk sepatu Mars terjual laris manis kepada para anggota dan pengurus Keluarga Besar USB”. Ini disampaikan oleh Hj. Nani Dianah saat di Ruang Serba Guna Kolam Renang Ciburial Cinangneng, Jl. Abdul Falah KM.06, Tenjolaya, Bogor, 20/06/2021.

“Selain bahan ringan, lentur, nyaman, trendy, juga harga terjangkau, dan saat ini sudah dapat di-order melalui KKSU-USB baik dalam kapasitas kecil, sedang maupun besar dengan langsung call ke 021-7780-1200”, tutur Hj. Nani Dianah sebagai pengelola Bazar KKSU-USB semari tersenyum ramah.

Tak kalah trendy-nya dalam momen HBH USB, M. Rusmono sebagai Ketua Umum (Ketum) USB pun langsung menggunakan produk sepatu “Mars” untuk digunakan pentas menghibur para peserta dan tamu undangan dengan lagu rohani islami dengan finger style.

“Gak rugi pakai sepatu Mars, selain ringan dan nyaman juga jadi menambah PD karena tampak terlihat 17 tahun lebih muda ketika dikobinasikan dengan jeans dan topi kesukaanku”, cloteh M. Rusmono, S.E., M.Ak., sembil ketawa gaya khasnya dengan senang.

Selain gelaran bazar produk sepatu Mars, HBH USB juga menggelar produk anggota lainnya seperti produk kesehatan Hydro C, Propolis, Fashion, Sabun Kesehatan Kulit Raja Boneo dan makanan yang sebatas hanya untuk memfasilitasi kebutuhan para peserta yang hadir.

“Bazar hanya untuk jualan sekaligus branding di lingkungan peserta HBH saja, karena kondisi Pandemi Covid yang sedang meningkat kembali”, tambah M. Imam Suswandoyo M.Ak. sebagai Sekretaris Umum USB.

“Kedepan penjualan produk sepatu Mars akan dirancang dalam sistem Keagenan dan Reseller untuk dapat memberikan peluang usaha dan penghasilan bagi seluruh anggota KKSU-USB dan lainnya yang membutuhkan”, pungkas Suharto, S.E., M.M., sebagai Wakil Ketua Umum USB. (Red)

Foto Lainnya, sebagai berikut:

Link Dokumentasi Video, sebagai berikut:

https://www.facebook.com/penata.kpb.3/videos/513622806640907

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*