Halal Bi Halal USB Gelar Sosialisasi Kesehatan Melalui Produk Hydro C, Propolis dan Sabun Raja Borneo

Utamasinergibangsa.comHidup tanpa kesehatan pada tubuh manusia maka akan tersiksa dan dapat menghambat berbagai sisi aktivitas kehidupan termasuk usaha, untuk itu perlu adanya penyelarasan kesehatan pada tubuh manusia agar hidup dapat berarti dan optimal.

Dalam gelaran acara Halal Bi Halal (HBH) yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Utama Sinergi Bangsa (USB) yang di dalamnya termasuk Koperasi Konsumen Serba Usaha USB (KKSU-USB) tak meninggalkan acara sosialisasi pentingnya kesehatan pada tubuh manusia.

Momen ini digunakan sekaligus untuk dapat membantu pemerintah dan masyarakat dalam kaitannya dengan Pencegahan dan Pengobatan Covid-19 melalui kemanfaatan dari produk Hydro C dan Propolis yang dikoordinir oleh KKSU-USB sebagai penyelenggara event HBH.

“Sosialisasi ini dilakukan dalam rangka bersama-sama melakukan pencegahan dan pengobatan virus Covid-19 yang saat ini mengalami pelonjakan kembali”. Ini disampaikan langsung oleh Luckman Bakhtiar saat berada di lokasi HBH Ruang Serba Guna Kolam Renang Ciburial Cinangneng, Jl. Abdul Falah KM.06, Tenjolaya, Bogor, 20/06/2021.

 Capt. Luckman Bakhtiar, M.Mar., Distributor Produk Hydro C yang sekaligus sebagai mentor senior bidang ESQ mengatakan,”produk Hydro C telah terbukti banyak kemanfaatannya bagi kesehatan tubuh manusia yang tak hanya sebatas untuk mencegah dan mengobati Covid-19”.

Produk Hydro C merupakan salah satu produk suplemen cair yang kaya akan mineral dan mengandung Vitamin C dan D, yang berfungsi untuk dapat mengelola jaringan tubuh manusia agar selalu berfungsi dengan baik melalui proses regenerasi sel tubuh yang telah rusak.

Hydro C telah dipakai dan terbukti ampuh khasiatnya hampir di seluruh lapisan masyarakat, baik dalam lingkungan Dokter dan Rumah Sakit Indonesia, Pemerintahan dan masyarakat umum lainnya untuk penanganan pencegahan dan pengobatan hampir seluruh penyakit.

“Segala penyakit seperti Cancer, Stroke, Kolesterol, Asam Urat, Gula, Lambung dan lainnya dapat diobati dan sembuh total dengan menggunakan produk Hydro C”, lanjut Luckman Bakhtiar dengan semangat dan pasti.

Tak hanya produk Hydro C saja, dalam kesempatan yang sama sekaligus mensosialisasikan produk Propolis karya anak bangsa juga yang memiliki khasiat untuk melakukan pencegahan dan pengobatan segala penyakit termasuk Covid-19.

“Propolis memiliki banyak kemanfaatan dan telah terbukti ampuh juga dalam penanganan pencegahan dan pengobatan termaduk Covid-19”, tutur Heru Nugroho, S.Pd., sebagai Sekretaris KKSU-USB.

Tak ketinggalan, dalam HBH USB produk Sabun Kesehatan Kulit Raja Borneo Kalimantan Tengah juga turut andil dalam memeriahkan sosialisasi kesehatan kulit, yang dalam hal ini disampaikan oleh Yuli Cahyaningsih, A.Md. sebagai Agen Produk Raja Borneo di Bogor.

“Sabun Kesehatan Kulit Raja Borneo merupakan produk anak bangsa yang telah terbukti dalam memberikan solusi kesehatan kulit, selain dapat memperhalus dan mempercantik kulit juga ampuh untuk penyembuhan segala penyakit kulit”, tutur Yuli Cahyaningsih sambil mempromosikan.

Sungguh sangat menyenangkan dan banyak memberikan kemanfaatan acara HBH USB, karena produk Hydro C dan Propolis pun dibagikan secara gratis dengan para peserta yang hadir termasuk dengan Ustad H. Dr. Najamudin, M.Pd. sebagai salah satu Direktur Rumah Sakit di Bogor.

“Semangat dan maju terus kedepan semoga KKSU-USB dapat turut andil dalam memasarkan produk-produk tersebut untuk dapat memberikan kemanfaatan bersama bagi yang membutuhkan”, pungkas M. Rusmono sebagai Ketua Umum USB. (Red)

Foto Lainnya, sebagai berikut:

Link Dokumentasi Video, sebagai berikut:

https://www.facebook.com/penata.kpb.3/videos/513622806640907

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*