Ketua Koperasi USB Realisasikan Kerja Sama Sebagi Distributor Dengan MMP

Utamasinergibangsa.comAktivitas usaha agar dapat berjalan dengan baik dan optimal maka harus direncanakan dan dikendalikan dengan sistem tata kelola yang baik, sehingga dapat memitigasi kemungkinan munculnya risiko yang dapat merugikan bagi perusahaan.   

Setelah menempuh proses perjalanan waktu cukup panjang, Koperasi Utama Sinergi Bangsa (USB) yang diberi nama Koperasi Serba Usaha Utama Sinergi Bangsa (KKSU-USB) akhirnya dapat menggulirkan programnya satu per satu secara bertahap.

Geliat KKSU-USB harus mulai nampak untuk dapat memberikan kemanfaatan dan kesejahteraan bersama bagi para anggotanya secara nyata. Hal ini disampaikan Tri Cahyo Nugroho usai rapat bersama dengan manajemen PT Mega Mas Prima (MMP), Jl. Raya Serang, Bojong, Cikupa, Tangerang, Banten. Jumat, 11/06/2021.

Tri Cahyo Nugroho, S.E., M.Ak, sebagai Ketua KKSU-USB mengatakan, “setelah melakukan meeting tindak lanjut, kami sepakat untuk merealisasikan program nyata Koperasi melalui konsep kerja sama sebagai Distributor produk sepatu MMP dengan brand Mars”.

Pasalnya, selain produk sepatu “Mars” merupakan produk hasil karya anak bangsa yang telah terbukti memiliki jaminan kualitas unggul,, juga tidak kalah dengan produk sepatu berkelas brand international.

 “Sambil jalan kami bersama pengurus lainnya akan menetapkan mekanisme sistem tata kelola yang memadai, sehingga diharapkan pengelolaannya kedepan dapat dilakukan dengan baik, profesional dan proporsional”, tutur Tri Cahyo Nugroho dengan semangat.

“Semua mekanisme sistem tata kelola akan dirancang dalam konsep Distributor, Keagenan dan Reseller, sehingga dapat memberikan kemanfaatan bagi banyak anggota USB dan KKSU-USB”, jelas Dede Sunaryo, S.E., M.Ak. sebagai Dewan Pengawas KKSU-USB yang kebetulan ikut mendapingi dalam meeting bersama.

Hj. Nani Dianah usai melaksanakan meeting juga menyampaikan, “setuju…!!!?, semua harus diatur dengan baik agar terkendali dan dapat membuka banyak peluang yang saling menguntungkan bagi para anggota KKSU-USB khusunya”.

“Insha Allah, kerja sama ini akan segera di-launching sekaligus dengan pelaksanaan Halal Bi Halal Keluarga Besar USB”, tambah M. Rusmono, S.E., M.Ak. selaku Ketua Umum USB dan sekaligus Ketua Dewan Pengawas KKSU-USB.

“Kedepan secara bertahap kami juga akan merealisasikan program-program lainnya untuk dapat memberikan banyak kemanfaatan bersama bagi para anggota KKSU-USB khususnya, semangat dan dukung terus….!!!?”, pungkas Tri Cahyo Nugroho dengan semangat dan optimis. (Red)

Foto Lainnya, sebagai berikut:

Link Video, sebagai berikut:

https://www.facebook.com/penata.kpb.3/videos/509823923687462

https://www.facebook.com/penata.kpb.3/videos/509829497020238

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*