Ucapan Terima Kasih Untuk UMKM USB dari HMM Itenas Bandung

Utamasinergibangsa.com – Pembinaan genersi muda sebagai penerus bangsa dalam pendidikan sangat penting peranannya, selain mejadi tanggung jawab pemerintah dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa juga merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai warga negaran Indonesia.

Di hari yang penuh dengan keceriaan usai melaksanakan program Webinar dengan tema “Menggali Potensi Renewable Berbasis Wind Turbine Di Masa Depan”, salah satu pengurus Himpunan Mahasiswa Mesin Itenas (HMM Itenas) yaitu “Naufal Raihan Mahdi” yang kerap disebut “Naufal” tak lupa mengucapkan banyak terima kasih dengan UMKM Utama Sinergi Bagsa (UMKM USB).

Foto Flayer Program Webinar.

Pasalnya, UMKM USB yang merupakan organisasi sosial kemasyarakatan bidang pembinaan keekonomian UMKM/UKM telah turut peduli membantu program HMM Itenas sebagai salah satu sponsor untuk turut menyukseskan program tersebut.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Naufal yang kebetulan dalam pelaksanaan program ini menjabat dalam bidang Dana Usaha yang salah satu fungsinya mencari Sponsor, usai melaksanakan program Webinar di Jl. PHH Mustofa, No. 23, Bandung, pukul 16.30 sore hari, Senin, 04/01/2021.

Foto Flayer Program Competition Solidworks Design.

“Sekali lagi kami beserta jajaran pengurus lainnya sangat berterima kasih dengan UMKM USB, berkat bantuannya yang diberikan kami semua telah sukses melasankan program Webinar”, ungkap Naufal dengan penuh semangat.

Ia juga menyampaikan secara khusus atas nama Ketua Pelaksanan Program, yaitu Gabriel Vendi dan Wakilnya, yaitu Berhan Aldysapta sangat berterima kasih sekali dengan UMKM USB yang telah membantu sekaligus dalam pelaksanaan 2 program termasuk “Program Competition Solidworks Design”.   

Foto Aktivitas Pelaksanaan Program Webinar.

Naufal mengatakan, “tujuan dari program ini diantaranya adalah 1) sebagai wadah untuk menunjukan kreatifitas, 2) wadah pembelajaran para anggota HMM Itenas dalam penyelanggaraan event, 3) menjalin tali silaturahmi yang solid antara Mahasiswa Teknik Mesin Itenas dengan para perusahaan yang bekerja sama dalam event ini”.

“Harapan kami semoga program yang kami laksanakan ini selain dapat meningkatkan tali silaturahmi juga dapat banyak memberikan kemanfaatan lainnya, seperti bekal pengetahuan, kompetensi, brand image HMM Itenas, Itenas dan para Perusahaan yang berkerja sama”, tambah Naufal sambal tersenyum senang.

Foto Aktivitas Pelaksanaan Program Webinar.

“Semoga HMM Itenas selalu solid, sukses dan jaya termasuk Itenas nya sendiri yang telah mampu mencetak kader generasi muda Indonesia yang cerdas, tangguh, terampil dan mandiri”, pungkas M. Rusmono, S.E., M.Ak., sebagai Ketua Umum UMKM USB yang sekaligus berprofesi sebagai salah satu Associate Director BDO Konsultan Indonesia. (Utamasinerrgibangsa-Liputan)

Pesan UMKM USB Untuk Para Generasi Muda:

Bangkitlah Generasiku, Pencipta: Ketum UMKM USB.

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*