Dian Mulyadi, Optimis Realisasikan Usaha Kuliner Facefood

Utamasinergibangsa – Pergerakan untuk melakukan upaya dan usaha harus tetap mengalir dan berjalan terus walaupun di tengah Pandemic Covid-19, yang semata semuangya dilakukan untuk dapat tetap bertahan dan menggapai harapan yang telah dicita-citakan.

Tak ada istilah kata menyerah kalah walaupun kondisi menghimpit dan membuat pergerakan semakin sulit dan sempit karena Pandemic Covid-19. Menyerah berarti kalah…!!!?, sikapilah keadaan dengan tetap berfikir positif dan penuh semangat untuk selalu berkarya dan menghasilkan dalam kehidupan.

Foto: Keluarga Besar Perum CPV.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rochimi Dian Puspitasari (Dian Mulyadi) saat diliput di tempat usahanya yang baru saja dibuka dan digelar dengan pengajian yang sekaligus syukuran di  Ruko Sentra Residence, Tajur Halang, Bogor, Sabtu, pukul 14.00 Wib, 26/09/2020.

Dian Mulyadi, merupakan sosok ibu rumah tangga yang mandiri dan memiliki dedikasi serta semangat yang tinggi. Pasalnya, walaupun ia telah disibukan dengan pekerjaan sebagai Marketing Alliance Assurance dan kegiatan rumah tangganya dengan 3 buah hati hasil pernikannya dengan Mulyadi, S.E., namun dirinya selalu menyukai tantangan.

Foto: Spanduk Usaha Facefood.

Komitmen tersebut, kini ia buktikan dengan secara optimis merealisasikan usaha barunya dalam bidang kuliner Franchise dari Facefood yang telah dicita-citakan sejak lama walaupun dalam kondisi yang tidak menentu karena Pandemic Covid-19. Baginya tak ada yang tidak mungkin, jika mau bersungguh dan bekerja keras niscaya ada jalan dan kemudahan dari Allah SWT.

Prinsipnya, selama nyawa masih dikandung badan maka sebagai manusia harus tetap bergerak dan berusaha untuk dapat mempertahankan/memperbaiki/mempersiapkan kehidupannya, walaupun saat ini secara materi telah tercukupi dari pendapatan hasil gaji suaminya yang berkerja sebagai salah satu karyawan di Bank BCA.

Foto: Bersama Keluarga Besar UMK USB.

Menu usaha kuliner meliputi aneka sajian makanan, minuman dan cemilan, seperti Ayam Geprek Sambal Jontor, Aya Geprek Sambal Kacau, Ayam Geprek Mozarela, Ayam Geprek Keju, Ayam Bakar Solo, Aya Goreng Kremes, Nasi Greng Katsu, Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Kampung, Sosis Bakar, French Fries dan masih banyak lainnya.

Dian Mulyadi mengatakan, “usaha yang dibangun dalam upaya mempersiapakan masa pensiun suaminya yang harus ditata secara dini, sekaligus mengoptimalkan fungsi ruko yang telah lama dipersiapkan untuk membangun usaha secara mandiri”.

Foto: Keluarga Besar Perum CPV.

“Usaha ini kami lakukan bersama-sama dengan keluarga dalam konsep sinergi yang saling memberikan manfaat dan keuntungan bersama, sehingga harapannya kelak dapat maju bersama dan rukun”, terang Dian Mulyadi sambil tersenyum dan senang.

“Tetap optimis dan semangat terus…!!!?, semoga usaha yang dirintisnya dapat berjalan dengan lancar, diberikan kemudahan jalan dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT (Aamiin YRA)”, timpal M. Rusmono, S.E., M.Ak., sebagai Ketua Umum UMKM Utama Sinergi Bangsa (UMKM USB).

Foto: Pengusaha Ayam (Mas Agus) dan Bandeng Presto (Mas Bayu).

“Tak lupa kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada para saudara-saudara Perumahan Cinere Park View, Ketua Umum UMKM USB, para Pengurus UMKM USB, Anggota UMKM USB dan lainnya yang telah berkenan hadir untuk mendoakan dan memberikan semangatnya kepada kami”, pungkas Dian Mulyadi. (Utamasinergibangsa-Liputan).

Dokumentasi Video Pendukung:

Dikirim oleh Utama Sinergi Bangsa pada Sabtu, 26 September 2020

Dikirim oleh Utama Sinergi Bangsa pada Sabtu, 26 September 2020

Dikirim oleh Utama Sinergi Bangsa pada Sabtu, 26 September 2020

Link Promo:

Cintai Seni Budaya dan Karya Indonesia (Karya Ketum UMKM USB):

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*