Fery Zonatri Realiasikan Sistem Usaha Berbasis Kemanfaatan Banyak Orang

Utamasinergibangsa.com – Keberhasilan usaha yang telah kita peroleh janganlah dianggap sebagai keberhasilan yang semata karena upaya dan kerja keras diri kita semata. Namun, harus diyakini bahwa keberhasilan yang kita peroleh karena adanya campur tangan dari Allah SWT, melalui mahluk-mahluknya yang digerakan untuk menolong diri kita, sehingga kita diberikan kesuksesan dalam menjalankan usahanya.  

Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dan timbulnya bencana Virus Corona (Pandemic Covid-19) yang kini telah berdampak pada seluruh aspek sendi kehidupan baik ekonomi, sosial, politik, budaya, agama dan ekonomi yang semakin tidak menentu dan sulit. Kasnad Muhamad Sunandar yang lebih dikenal dengan nama bekennya Fery Zonatri, sontak tergerak hatinya untuk merealisasikan Sistem Usaha Berbasis Kemanfaatan Banyak Orang.

Foto: Aktivitas Antrian Pengambilan Makanan.

Sistem yang diterapkan ini, berdasarkan hasil informasi yang telah dilansir oleh Utamasinergibangsa-Liputan merupakan sistem yang diadop dari konsep usaha yang telah dijalankankan oleh Rasullallah (yaitu Nabi Muhamad SAW) sebagai acuan para pengusaha muslim. Hal ini disampaikan saat dirinya berada di salah satu tempat usahanya yaitu Rumah Makan Seafood Zonatri-21, JOR Jati Warna, Bekasi, Sabtu, Pukul 12.00 Wib., 02/05/2020.

Fery Zonatri, yang merupakan pengusaha sukses di bidang kuliner khas Seafood, kelahiran Kluwut – Brebes,  tahun 1977, dengan berbekal ilmu pengetahuan agama yang telah diperolehnya, dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan dan timbulnya bencana Pandemic Covid-19 terketuk hatinya dengan merealisasikan Sistem Usaha Berbasis Kemanfaatan Banyak Orang di tempat usahanya Rumah Makan Seafood Zonatri-21 JOR Jatiwarna dan Kampung Sawah, Pondok Melati, Bekasi.

Foto: Aktivitas Antrian Pengambilan Makanan.

Tujuan penerapan sistem tersebut adalah untuk dapat mebantu meringankan beban para saudara-saudara muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan, yang sekaligus membantu para korban terdampak Pandemic Covid-19 dan lainnya yang membutuhkan tanpa membeda-bedakan, yang pelaksanaannya dilakukan bersamaan saat waktu berbuka puasa.

Baginya, untuk dapat meraih kesuksesan usaha dunia dan akherat bukan hanya sebatas pada sistem Kejujuran dan Kecerdasan saja, yang semata hanya mengejar keuntungan dalam usaha. Melainkan, usaha juga harus dapat meberikan manfaat pada banyak orang yang membutuhkan sebagai curahan rasa terima kasih atas dukungannya dalam meraih kesuksesan, yang sekaligus rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang telah dilimpahkan.

Foto: Aktivitas Antrian Pengambilan Makanan.

Atas dasar hal tersebut, Fery Zonatri yang telah banyak meraih kesuksesan dalam pengebangan bidang usaha kuliner Seafood dalam 16 (enam belas) cabang, dan kini telah diberikan kemudahan kembali dalam membuka usaha Jasa Travel Umroh mulai menerapkan Sistem Usaha Berbasis Kemanfaatan Banyak Orang yang mulai di jalankan pada Bulan Suci Ramadhan ini.

Fery Zonatri, mengatakan sistem ini kami terapkan dengan Konsep Makan Sepuasnya Selama Bulan Ramadhan dengan Sistem Pembayaran Suka Rela atau Gratis bagi yang tidak mampu untuk berbuka puasa, yang sekaligus bertujuan untuk turut membantu meringankan beban para masyarakat yang terdampak Pandemic Covid-19 dalam upaya membantu program Pemerintah.

Foto: Aktivitas Antrian Pengambilan Makanan.

“Alhamdulillah, Rumah Makan Sefood Zonatri-21 kami pun dibanjiri banyak pengunjung baik dari kalangan Ojek On-line (Ojol), para masyarakat yang membutuhkan dan lainnya pada setiap waktu menjelang berbuka puasa yang dilakukan dengan sistem antrian yang hampir rata-rata sebanyak 250 (dua ratus lima puluh) orang setiap harinya, baik anak-anak, orang dewasa maupun orang tua”, terang Fery Zonatri.

“Untuk tetap menjalankan peraturan Pemerintah karena bertepatan dengan masa Pandemic Covid-19, kami pun menganjurkan kepada para pengambil makanan agar menggunakan masker dan menjaga jarak (physical distancing) saat melakukan antrian untuk mengambi makanan”, tegas Fery Zonatri.

Foto: Aktivitas Antrian Pengambilan Makanan.

“Sungguh sangat menyenangkan dan mengharukan karena hati merasa senang dapat memberikan pelayanan dan berbagi rezeki dengan para saudara-saudara yang membutuhkan, semoga semua yang kami lakukan akan menjadi berkah bersama (aamiin YRA)”, tutup Fery Zonatri sambil matanya berkaca-kaca karena terharu. (Utamasinergibangsa-Liputan).

Video Aktivitas Penerapan Sistem, dapat dilihat pada link sebagai berikut:

Fery Zonatri, pengusaha Seafood Zonatri 21 menerapkan konsep usaha berbasis sodakoh yang tidak semata-mata mencari keutungan terus menerus. Dikesempatan bulan Ramadhan Ia menerapkan konsepnya dengan mensodakohkan jualannya kepada para kaum muslimin/muslimat yang berbuka puasa dan para saudara-saudara2 yang membutuhkannya…., semoga selalu barokah dan berlimpah rezekinya…..aamiin YRA.

Dikirim oleh Utama Sinergi Bangsa pada Kamis, 30 April 2020

Fery Zonatri 21 Tealisasikan Sistem Usaha Berbasis Kemanfaatan Bamyak Orang Ditengah Pandemic Covid-19 dan Bulan Ramadhan…

Dikirim oleh Utama Sinergi Bangsa pada Sabtu, 02 Mei 2020

Fery Zonatri 21 Realisasikan Konsep Usaha Berbasis Kemanfaatan Banyak Orang Ditengah Pandemic Covid 19 dan Bulan Suci Ramadhan…

Dikirim oleh Utama Sinergi Bangsa pada Sabtu, 02 Mei 2020

Success Story Fery Zonatri-21, dapat dilihat pada link sebagai berikut:

Video Pesan Spektakuler dan Spontan – Renungan Atas Bencana Covid-19 Oleh Ketua Umum USB, dapat dilihat pada link sebagai berikut:

Comments ( 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*