Sujadi – UMKM USB, Peluang Usaha Bidang Service Mobil Rumahan

Foto: Kegiatan Servicce Mobil Sujadi

Utamasinergibangsa.com – Ketrampilan yang dimiliki oleh seseorang adalah modal utama dalam menciptakan lapangan usaha untuk dapat digunakan sebagai sumber penghasilan guna memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Membuka usaha perbengkelan tidak harus menyewa tempat yang mahal, namun dapat dilakukan di rumah sendiri untuk digunakan sebagai tempat usaha.

Berdasarkan hasil penuturan yang telah disampaikan oleh Sujadi kepada Utamasinergibangsa-Liputan, dirinya menekuni usaha bidang Service Mobil Rumahan sudah cukup lama, yang dijalani hampir kurang lebih sekitar 20 (dua puluh) tahun dengan memanfaatkan rumah tinggalnya sebagai tempat usaha. Hal ini disammpaikan saat diliput dikediamannya Perumahan Cinere Park View, Blok D/6, RT.06/RW03, Jl. Pulo Mangga, Grogol, Limo, Depok, Sabtu, Pukul 16.00 Wib., 14/03/2020.

Pria kelahiran kota Kudus tahun 1968 ini, memiliki tampang yang sangat sederhana, merakyat dan terkenal ramah dalam pergaulan sehari-sehari di lingkungannya. Ia-pun telah mengenyam banyak pengalaman dalam mengarungi berbagai liku-liku pahit getirnya roda kehidupan usaha yang dikelolanya di bidang Servce Mobil Rumahan dengan nama “Service Mobil Sujadi” yang hingga kini masih ditekuni dengan baik.

Foto: Pelayanan Service Mobil

Pengambilan keputusan atas usaha yang ia jalani berpangkal dari bekal ketrampilan yang diperoleh melalui pengalaman kerja sebagai karyawan di Bengkel Surabaya Motor  bidang perbengkelan mobil di Lebak Bulus. Pengalaman pekerjaan yang dimliki selama 11 (sebelas) tahun, dari tahun 1989 s/d 2000 yang ditekuni dengan fokus akhirnya dapat membuahkan keahlian sebagai bekal usaha mandiri.

Berkat prinsip dan keyakinan yang kuat dalam menjalankan usahanya yang selalu mengedepankan jaminan mutu dan kualitas, akhirnya lambat laun memiliki banyak kepercayaan dari para pelanggannya. Adapun jasa layanan yang diberikan meliputi Service Mesin, Ganti Oli, Spare Part dan AC Mobil di segala jenis dan merek.

Sujadi mengatakan usaha yang dijalani dengan konsep simple, yaitu hanya sekedar untuk menciptakan Peluang Usaha Bidang Service Mobil Rumahan melalui ketrampilan yang dimiliki. Usaha yang dijalani juga tidak semata-mata hanya untuk mengejar kesuksesaan kakayaan saja, namun untuk menyalurkan hobby dalam bidang perbengkelan mobil yang sekaligus ibadah mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Foto: Pelayanan Service Mobil

“Dalam menjalankan usaha prinsipnya tidak ngoyo dan dilakukan dengan hati yang senang baik ada maupun tidak ada pelanggan. Alhamdulillah, dengan selalu mengutamakan jaminan mutu dan kualitas layanan kepada para pelanggan dan  harga yang lumayan miring, usaha selalu membuahkan pundi-pundi rezeki yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga”, terang Sujadi.

Saat ini usaha yang ia kelola walapun hanya dilakukan di rumahan, namun dapat dikenal dan manjadi buruan banyak orang baik datang langsung maupun melalui panggilan telephone. Usaha Service Mobil Rumahan yang letaknya jauh dari keramaian dan jalur jalan besar-pun jika dikelola dengan baik maka dapat menjadi peluang usaha yang prospektif dan sumber berkah bagi keluarga.

“Bagi saudara/rekan-rekan yang berminat untuk memesan produk/jasa kami, informasi lebih lanjut dapat dilihat pada Rubrik Lapak Sinergi Anggota (Lapak-Siang) Website USB”, tutup Sujadi sekaligus mengucapkan terima kasih dengan Komunitas Utama Sinergi bangsa (USB) yang telah peduli dan berkenan membantu. (Utamasinergibangsa-Liputan).

Link Promo Jasa, sebagai berikut:

Comments ( 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
*